Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 Subtitle Indonesia

Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 Subtitle Indonesia
Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 Subtitle Indonesia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESManga Boruto: Two Blue Vortex chapter 1 resmi tayang, dibuka dengan halaman berwarna. Dengan menampilkan karakter utama Boruto Uzumaki setelah time skip yang menjadi cover.

Chapter pun dibuka dengan adegan dialog Sarada dengan Shikamaru, berada diruangan Hokage. Saat itu pun, Sarada terlihat dengan wajah yang tidak puas.

Ia pun terlihat tengah marah kepada Shikamaru, yang memakai jubah Hokage. Mereka tengah membahas mengenai Boruto bukanlah pengkhianat.

BACA JUGA :

Alasan Minato Tidak Menggunakan Mode Senjutsu di Serial Naruto!

Baca Juga:Beberapa Aksesoris dan Jutsu Baru Yang Akan Boruto GunakanDesain Boruto Versi Remaja: Two Blue Vortex

Adegan selanjutnya beralih ke tampilan pertama Kawaki setelah time skip. Dirinya memasuki dimensi yang persis seperti Ishiki, serta mengecek kondisi Naruto dan Hinata dipenjara.

Disini terdapat desain baru untuk Eida dan Daemon, tidak terlihat berbeda dari sebelumnya. namun Sumire diperlihatkan sangat berbeda saat ini.

Sumire dan Sarada tengah berbicara kepada Eida, menceritakan tentang bagaimana cara menulis ulang sejarah.

Eida pun mengatakan, bahwa dirinya juga masih belum paham dengan tekniknya dan tidak tahu cara membatalkan jutsunya tersebut.

BACA JUGA :

Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu

Bukan hanya Boruto dan Sarada yang berubah dengan tampilanya, Mitsuki juga diperlihatka memiliki desain baru.

Beralih scene lainnya, himawari tengah berlatih bersama Chocho.

Himawari disebutkan memiliki keraguan bahwa Boruto adalah orang jahat. Ia pun yakin bahwa orang tuanya Naruto dan Hinata masih belum mati, dan memiliki firasat bahwa mereka masih hidup di suatu tempat.

BACA JUGA :

Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Di sisi lain, Konoha telah diserang oleh Code dan minijubi. Sarada pun terlihat tengah melindungi namun mereka terus beregenerasi.

Baca Juga:Bocoran Cerita Manga Boruto: Timeskip BeredarBentuk Bankai Ichigo Terlemah Sampai Yang Terkuat Serial Bleach

Di Tengah pertarungan, Boruto akhirnya diperlihatkan muncul dengan aksi pertamanya yang menempatkan kakinya ke wajah Code.

Dua panel terakhir, memperlihatkan Sarada yang terkejut melihat Boruto datang. Sementari itu Kawaki juga muncul ikut datang dengan berkata “Kamu akhirnya keluar…. Boruto!”.

Itulah spoiler dari manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 1. Untuk officialnya, kisah pertama dari Boruto setelah time skip ini dijadwalkan rilis pada 20 Agustus 2023. Gimana sobat RevivaL? apakah penantian kita selama 3 bulan terbayarkan.

0 Komentar