Bocoran Cerita Manga Boruto: Timeskip Beredar

Bocoran Cerita Manga Boruto: Timeskip Beredar
Bocoran Cerita Manga Boruto: Timeskip Beredar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar gembira untuk bagi penggemar Naruto dan Boruto dalam kelanjutan ceritanya, kedua anime tersebut kembali hadir. Dalam akhir Agustus mendatang, bocoran cerita manga Boruto bakal kembali setelah hiatus lama.

Ketika kembali, manga Boruto berjudul: Two Vortex akan menghadirkan lagi desa Konohagakure serta desa-desa yang lainya.

Boruto: Two Blue Vortex, memperingati dimulainya serialisasi ini.

BACA JUGA :

Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup
Dalam ceritanya saat ini ingatan orang-orang telah diubah, sehingga akibatnya nyawa Boruto terancam oleh desa Konohagakure.

Baca Juga:Bentuk Bankai Ichigo Terlemah Sampai Yang Terkuat Serial BleachAlasan Minato Tidak Menggunakan Mode Senjutsu di Serial Naruto!

Apa yang menantinya ketika dia dan Sasuke melarikan diri dari desa yang sedang mengalami kesulitan. Di akhir sekuelnya, tim editorial Boruto mencatat tanggal penerbitan manganya yakni Minggu, 20 Agustus mendatang.

BACA JUGA :

Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu

Dalam bab terbaru manga Boruto, akan terjadi setelah menutup babak pertamanya. Bahwa Komiknya bisa dibaca secara gratis di aplikasi Shonen Jump.

Setelah hiatus sejak April yang lalu, membuat para penggemarnya penasaran. Arc Two Blue Vortex menceritakan, perjalanan yang ditempuh Boruto 5 tahun ke depan bersama teman-temannya.

BACA JUGA :

Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Di manga Boruto bab ke-80, saat itu halaman sampulnya memang sudah membocorkan akan ada timeskip.

Arc Two Blue Vortex akan menjadi bagian ‘Naruto Shippuden’ dari kisah Hokage Ketujuh, meskipun durasi time skip-nya masih belum diketahui. Di saat bersamaan, Sarada versi dewasa juga tampil dengan berambisi untuk menjadi Hokage.

BACA JUGA :

Identitas Asli Caribou Terbongkar Anime One Piece 1090

Terlihat dari bocoran sampul yang di-posting. Bocoran gambar sampul manga terbaru menunjukkan perubahan drastis pada penampilan Sarada Uchiha.

Untuk pembahasan kelanjutanya, bisa kalian kunjungi pada laman Sukabumi.JabarEkspres.com.***

0 Komentar