BORUTO TIMESKIP: Boruto Mempelajari Jutsu Regenerasi

BORUTO TIMESKIP: Boruto Mempelajari Jutsu Regenerasi
BORUTO TIMESKIP: Boruto Mempelajari Jutsu Regenerasi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES Manga Boruto menjelang timeskip pada chapter 81, dimana ia menjalankan pelatihan jutsu baru bersama Uchiha Sasuke.

Dalam pelatihan tersebut, Boruto berlatih menguasai tentang jutsu regenerasi.

Hanya beberapa orang yang memiliki jutsu tersebut seperti halnya Legenda Senin Orochimaru serta Senju Hasirama dan banyak yang lainnya.

Jadi, seperti apa proses untuk bisa melakukan jutsu regenerasi itu?.

BACA JUGA :

Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Sayangnya Sasuke bukan orang yang tepat dalam memahami jutsu regenerasi, karena Sasuke sendiri tidak pernah memiliki kekuatan seperti itu.

Baca Juga:Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen, Manga Boruto dan BleachManga One Piece Chapter 1076: Aliansi Baru Luffy

Namun, ada dua karakter yang berpotensi bisa mengajarkan teknik regenerasi kepada Boruto yang pertama adalah Orochimaru dan yang kedua adalah Naruto ayahnya sendiri.

Tentunya dua orang ini harusnya berada di pihak Boruto meskipun Eida melakukan jutsu pembalik.

Memang masih belum dikonfirmasi apakah Orochimaru tidak terkena Maha Kuasa Eida atau tidak.

Karena Naruto terjebak diruang kehampaan bersama Hinata, tersegel oleh teknik Kawaki. Jadi mau tidak mau Boruto harus melepaskan jutsu yang dibuat oleh Eida, supaya bisa menyelamatkan ayah dan ibunya.

Cara mengalahkan maha kuasa Eida adalah kepercayaan yang mendalam Sasuke sadar bahwa pikirannya selalu mencegah dia.

Hal ini karena terus mencoba melawan pikirannya sendiri, kita pernah membahas kalau efek samping dari seseorang ketika mencoba melawan Maha Kuasa Eida adalah mereka harus merusak pikiran mereka sendiri.

BACA JUGA :

Identitas Asli Caribou Terbongkar Anime One Piece 1090

Dalam keadaan sulit Naruto harus mencari orochimaru, untuk melatih jutsu regenerasi. Karena hanya Orochimaru yang bisa Boruto andalkan.

Baca Juga:Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One PieceIdentitas Asli Caribou Terbongkar Anime One Piece 1090

Mereka akan menaruh kepercayaan yang mendalam pada Orochimaru, sebab hanya dia Shinobi yang memiliki pengetahuan yang sangat tinggi tentang regenerasi sel.

Buktinya saat Orochimaru melawan Victor dia bisa mengembalikan tangannya yang sudah dihancurkan.

Jadi mustahil bagi Boruto untuk menguasai teknik regenerasi tanpa ada bimbingan dari seseorang, memang ada indikasi kalau Boruto bisa saja mengetahui teknik tersebut.

Hal ini ketika Boruto mengerti tentang Karma, namun kalau kita rasa agak sulit bagi Boruto untuk memahami esensi Karma dalam waktu dekat.

0 Komentar