Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen, Manga Boruto dan Bleach

Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen, Manga Boruto dan Bleach
Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen, Manga Boruto dan Bleach
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Musim ini banyak tontonan Anime yang baru saja dirilis, salah satunya adalah Jujutsu Kaisen Season 2, Manga Boruto Timeskip dan ada juga Bleach Thousand Year Blood War. kapan kah, mereka kembali tayang dengan episode terbarunya?. Nah, buat kalian jangan sampai terlewatkan, karena banyak pertarungan epic yang sangat dasyat.

Manga Boruto chapter 81 telah lama menyatakan hiatus atau libur selama 3 bulan lamanya.

Para fans dibuat terkejut karena manga Boruto chapter 81 dinyatakan hiatus selama 3 bulan setelah keluarnya chapter 80.

Baca Juga:Manga One Piece Chapter 1076: Aliansi Baru LuffyFujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Namun, beredar bahwa manga Boruto chapter 81 akan segera dirilis kembali setelah dinyatakan untuk hiatus selama 3 bulan.

Dikabarkan bahwa manga Boruto chapter 81 akan kembali rilis pada Kamis, 20 Agustus 2023 nanti.

Dimana chapter 81 dari manga Boruto akan bisa dan tersedia di beberapa format digital di situs web dan juga aplikasi.

Diceritakan dalam chapter sebelumnya dipusatkan dengan beberapa kekacauan yang dilakukan oleh Eida melalui kekuatan maha kuasanya.

Rukia menarik berat badannya dalam pertempuran dengan melepaskan Bankai-nya, saat para Soul Reaper yang baru saja tiba terjun ke dalam pertarungan untuk menyelamatkan Soul Society.

Episode baru Bleach Thousand Year Blood War saat ini sedang memulai debutnya di Amerika Serikat di Hulu dan Disney Plus di banyak negara di seluruh dunia.

Bleach Thousand Year Blood War Episode 19 akan dirilis pada pukul 7.30 AM PT dan 10.30 AM Et pada hari Sabtu 12 Agustus 2023.

Baca Juga:Identitas Asli Caribou Terbongkar Anime One Piece 1090Timeskip Manga Boruto Chapter 81: Code Merencanakan Sesuatu

Pertandingan yang ditunggu-tunggu Rukia melawan pria yang mengalahkan kakaknya, Äs Nödt, akhirnya tiba. Sepertinya itu mungkin menjadi fokus utama dari episode ini, tetapi itu bukanlah satu-satunya yang terjadi.

Ichigo juga diperlihatkan dalam preview dengan mengenakan pakaian baru, tampaknya dalam perjalanan kembali ke Soul Society dari istana Soul King.

Anime satu ini merupakan adaptasi dari manga karya Gege Akutami yang cukup sukses hingga dijadikan anime yang tayang di berbagai TV.

Mengungkapkan jadwal perilisannya yang akan mengudara pada Kamis (6/7). Hal tersebut tertera pada laman resmi Jujutsukaisen.jp yang menyebutkan bahwa anime adaptasi dari manga besutan Gege Akutami ini akan mengangkat Arc Shibuya.

0 Komentar