Manga One Piece Chapter 1076: Aliansi Baru Luffy

Manga One Piece Chapter 1076: Aliansi Baru Luffy
Manga One Piece Chapter 1076: Aliansi Baru Luffy
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESManga One Piece chapter 1076, menceritakan pembebasan Lucci dan Kaku, sementara Vegapunk masuk penjara oleh agen CPO.

Namun, disisi lain Shanks dan Kid akan segera bertemu di Pulau Elbaf.

BACA JUGA :

Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Pembebasan Lucci dan Kaku

Chapter ini dimulai, dari Zoro yang terlihat kaget ketika melihat Seraphim Mihawk menyerang menggunakan kakinya yang berbentuk seperti belah pedang.

Baca Juga:Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One PieceIdentitas Asli Caribou Terbongkar Anime One Piece 1090

Hal ini juga mengungkapkan, bahwa Seraphim memiliki kekuatan buah iblis “Suba-Suba-Nomi” yang sama persis milik Mr 1 sehingga tubuhnya memiliki sifat baja.

Lalu Luffy dan Zoro memutuskan untuk menyelesaikan pertarungan dengan cepat.

Lucci membuat kesepakan dengan Luffy, jika dirinya bisa melewati ini bersama-sama, maka dia akan membiarkan Luffy memborgolnya lagi.

Mendengar hal itu, Luffy langsung meresponya dengan berkata “Jika kita selesai dengan pertempuran ini, berjanjilah kau tidak akan menyerang rekanku atau Vegapunk hanya kerena kau tidak bisa mengalahkanku?”

BACA JUGA :

Identitas Asli Caribou Terbongkar Anime One Piece 1090

Meski Zoro tidak menerimanya dan mengatakan, mereka itu bodoh. Serta Lucci menjawab” Tidak apa-apa, aku ingin membunuhmu dulu dan setelah itu kau akan mati, semua temanmu akan mati juga”.

Vegapunk Shaka memberikan Lucci borgol kepada Luffy dan Shaka berkata “Kau bebas melakukan apapun selama menjamim keamanan Dr.Vegapunk.

Meksi Zoro terlihat marah karena tidak mempercayai mereka, Luffy tetap membebaskan Lucci dan Kaku.

Kemudian setelah dibebaskan, Luffy dan Lucci bergerak bersama untuk melawan Seraphim Kuma dan Sementara Zoro serta Kaku melawan Seraphim Mihawk.

Baca Juga:Timeskip Manga Boruto Chapter 81: Code Merencanakan SesuatuBleach: Thousand-Year Blood War Episode 18

Agar Seraphim Kuma dan Mihawk cepat dikalahkan, tanpa basa basi Luffy langsung menggunakan Gear Four lalu Lucci menggunakan buah iblisnya yang sudah awakening yaitu Hybrid Style.

BACA JUGA :

Buah Iblis Yang Menjadi Lawan Gear 5 Luffy Anime One Piece

Beralih ke tempat dr Vegapunk yang asli, dia diserang sampai terluka dan di masukan ke penjara rahasia dalam laboratorium.

Vegapunk dikurung bersama beberapa agen Ciper Por yakni Cipher Pol 5, Cipher Pol 7, dan Ciper 8 yang sempat hilang beberapa minggu.

0 Komentar