Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18
Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pada episode kemarin, melanjutkan pertarungan Mask yang berhasil menghajar Hisagi, Ikkaku serta Yumichika. Hal mengejutkan, yaitu kedatangan para kapten Kensei dan Rose ikut terlibat pada pertarungan mereka bertiga.

Namun di sisi lain, Renji dan Rukia telah berhasil menyelesaikan pelatihannya lalu kembali ke medan pertempuran.

Nah, Apa saja hal yang menarik dalam Bleach: Thousand-Year Blood War? Simak ulasan dibawah ini.

1. Kensei Menggunakan Bankai Miliknya

Baca Juga:Buah Iblis Yang Menjadi Lawan Gear 5 Luffy Anime One PieceBuah Iblis Paling di Takuti Gorosei Dalam Anime One Piece

Pada awalnya, Mask de Masculine tertarik untuk melihat cahaya yang jatuh melewati bangunan serta menembus langit Soul Society. Akan tetapi, Kensei dan Rose tidak membiarkan mask mendekati cahaya tersebut.

Mask pun meladeni mereka berdua yang sudah menghalangi niatnya. tanpa basa-basi kensei langsung melepaskan Bankai miliknya, yang bernama Tekken Tachikaze.

Bankai tersebut berbentuk gantulet, tampilanya memiliki fitur yang terbilang cukup destruktif. di mana target akan terkunci dan terus terkena ledakan selama tinju Kensei masih mengenainya.

Mask saja sampai dibuat babak belur oleh serangan tersebut.

2. Rose Tumbang Oleh Tembakan Star Flash

Tepat sebelum Rose mengeluarkan teknik bankai Ein Heldenleben, Mask melakukan manuver yang mengejutkan.

Mask secara sengaja melukai gendang telinganya, sehingga pendengarannya pun tak berfungsi. Alhasil, efek dari Bankai Kinshara Butōdan pun tak berfungsi hingga tidak berpengaruh pada Quincy tersebut.

Mask pun memberi serangan balik dengan menembakkan sinar dari kepalanya yang disebut Star Flash.

Efek dari seranganya terlalu kuat untuk ditahan, Rose pun tumbang dengan lubang berbentuk bintang di dadanya.

3. Renji Dan Rukia Berhasil Tiba Di Soul Society

Baca Juga:Pengkhianatan Shanks Terhadap Luffy Anime One PieceTrending Jadwal Nobar Gear 5 Luffy One Piece

Saat Mask hendak menembakkan Star Flash lagi, tiba-tiba serangan tersebut dipantulkan oleh bilah Zabimaru. Rupanya, mereka berdua telah berhasil menyelesaikan pelatihanya dan tiba di medan pertempuran.

Renji pun memberi perintah pada Rukia untuk mengevakuasi Kensei dan Rose. Sedangkan ia sendiri akan melawan Mask sendirian.

Sama seperti yang dilakukan Rose, Renji pun memiliki insting yang kuat dan langsung membunuh James tanpa banyak basa-basi.

Namun, James lagi-lagi hidup kembali dan bahkan membelah dirinya menjadi banyak. Berkat sorakan partnernya yang semakin ramai, akhirnya kekuatan Mask pun mencapai puncaknya

0 Komentar