Buah Iblis Paling di Takuti Gorosei Dalam Anime One Piece

Buah Iblis Paling di Takuti Gorosei Dalam Anime One Piece
Buah Iblis Paling di Takuti Gorosei Dalam Anime One Piece
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Selain buah iblis Hito Hito No Mi, Model: Nika, ada juga Devil Fruit yang tak kalah menakutkan. Hingga pihak dari Gorosei takut akan kekuatan dari buah iblis tersebut, dan akan menjadi ancaman bagi Luffy dimasa depan.

Apa sih, keistimewaan dari buah iblis tersebut? dan seperti apa bentuknya. Nah, untuk yang belum mengetahuinya, bisa kalian simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA : Pengkhianatan Shanks Terhadap Luffy Anime One Piece

BACA JUGA : Trending Jadwal Nobar Gear 5 Luffy One Piece

Dalam cerita One Piece, terdapat beberapa fakta mengejutkan sempat muncul di akhir Arc Wano. ternyata buah iblis yang selama ini kita ketahui sebagai Gomu Gomu No Mi, bukanlah nama yang asli.

Baca Juga:Pengkhianatan Shanks Terhadap Luffy Anime One PieceTrending Jadwal Nobar Gear 5 Luffy One Piece

Sedangkan, nama asli dari buah iblis tersebut yaitu adalah Hito Hito no Mi, Model: Nika tipe Mythical Zoan. Buah iblis ini sepertinya menjadi salah satu hal yang membuat pihak Gorosei ketakutan.

Pasalnya, mereka menyebutkan bahwa Devil Fruit penyandang nama Dewa dengan memiliki kekuatan paling dahsyat di dunia OP.

Namun, kemungkinan ada devil fruit lain yang juga ditakuti oleh para Gorosei.

Tentunya dari kalian pasti sudah ada yang mengetahui tentang buah iblis Yami Yami No Mi. Devil Fruit tersebut berjenis Logia, bahwa penggunanya dapat mengendalikan kegelapan ( Lubang Hitam ).

BACA JUGA : Anggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece

BACA JUGA : 5 karakter Terkuat Klan Uzumaki dalam Serial Anime Naruto

Buah iblis itu dimiliki oleh salah satu Yonko dunia baru bernama Marshall D Teach alias Blackbeard. Dia mendapatkannya setelah menghabisi salah satu temanya.

Thatch, komandan dari anggota Shirohige lah yang terlebih dahulu memilikinya. Sejauh ini, memang belum banyak kemampuan dari Yami Yami No Mi yang sudah dihadirkan dalam cerita One Piece.

Namun, ada beberapa kemampuan lain yang sudah penggunanya hadirkan. Misalnya teknik Black Vortex, di mana dia dapat menciptakan sebuah pusaran hitam yang mampu menarik musuh kepada penggunya.

Baca Juga:Spoiler Manga One Piece Chapter Baru 1089One Piece Hebohkan Jagat Twitter dan Jadi Trending #1 Worldwide

Dalam pertarungan Kurohige saat melawan Ace, nampak dirinya tidak mampu melakukan apa pun ketika dihadapan buah iblis Yami Yami No Mi.

0 Komentar