Anggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece

Anggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece
Anggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam cerita serial anime One Piece terdapat kelompok yang mempunyai rencana untuk melawan pemerintahan dunia dalam anime One Piece.

Kelompok tersebut ialah Pasukan Revolusioner, satu-satunya yang berani langsung melawan pemerintahan dunia. Organisasi militer yang dibentuk untuk menekan dan menggulingkan Pemerintahan Dunia.

Kelompok besutan Monkey D Dragon ini fokus menargetkan Bangsawan Dunia yang kejam, korup, dan tak berperikemanusiaan. Tujuan utama mereka adalah untuk menentang penindasan politik dan korupsi karena pemimpin mereka Monkey D. Dragon pernah menunjukkan penghinaan terbuka untuk para bangsawan memperlakukan mereka yang diperintah

BACA JUGA :

6 Jutsu Terkenal Minato Namikaze Yang Disegani Beberapa Desa

Baca Juga:6 Jutsu Terkenal Minato Namikaze Yang Disegani Beberapa Desa5 karakter Terkuat Klan Uzumaki dalam Serial Anime Naruto

Pasukan Revolusioner juga membantu membebaskan budak dari Tequila Wolf.Anehnya, para Pasukan Revolusioner tampaknya menentang konfrontasi langsung terhadap Angkatan Laut yang dapat menghasut permusuhan global sebelum mereka siap untuk menyatakan perang terhadap Pemerintah Dunia.

Menurut Koala, tujuan sebenarnya mereka adalah untuk menggulingkan Bangsawan Dunia yang kejam dan hedonistik. Nah, buat kalian yang belum mengetahui siapa saja anggota dari pasukan Revolusioner tersebut?. Mari simak ulasana dibawah ini, karena terdapat saudara Luffy yang masih hidup dan jangan sampai kalian terlewatkan.

1. Karasu

Kemampuan Karasu ini unik.

Dia bukan hanya menjadi satu burung, dia dapat membuat tubuhnya menjadi banyak gagak.

Di bab 904, Karasu bisa dengan mudah mencuri persenjataan bajak laut kelompok Kurohige.

2. Inazuma

Inazuma terlihat sebagai sosok yang kuat dan dapat diandalkan selama di alur Impel Down hingga Marineford.

Sekarang, kekuatan Inazuma mungkin terasa dilampaui oleh sejumlah komandan Pasukan Revolusioner.

Meski begitu tak bisa dikesampingkan dia memang tetap bisa diandalkan dalam pertarungan, dan kemampuan Choki Choki no Mi itu bisa digunakan untuk berbagai hal.

BACA JUGA :

5 karakter Terkuat Klan Uzumaki dalam Serial Anime Naruto

3. Belo Betty

Belo Betty adalah salah satu komandan Pasukan Revolusioner.

Baca Juga:Rekomendasi Kekuatan Buddha Anime Record Of RaknarokJadwal Tayang Manga Boruto Season 2 Chapter 81

Dari segi kekuatan pribadinya, Betty mungkin terasa kurang menonjol sejauh ini. Kemampuan Belo Betty justru bisa memperkuat orang lain.

Di bab 904, dia bisa memotivasi penduduk biasa di sekitarnya di kota pelabuhan Kerajaan Lulusia. Para penduduk yang tadinya hanya bisa ketakutan diserang kelompok Momohige dapat beralih menghajar mereka.

0 Komentar