6 Jutsu Terkenal Minato Namikaze Yang Disegani Beberapa Desa

6 Jutsu Terkenal Minato Namikaze Yang Disegani Beberapa Desa
6 Jutsu Terkenal Minato Namikaze Yang Disegani Beberapa Desa
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam serial anime Naruto, Minato Namikaze adalah salah satu shinobi berbakat pengguna jutsu.

Jutsu Minato Namikaze banyak diturunkan kepada beberapa para Shinobi lainnya dalam serial anime Naruto.
Dirinya juga menjadi salah satu shinobi terkuat dalam sejarah pada masanya, ia juga dianggap oleh Jiraiya sebagai Shinobi yang tak tertandingi.

BACA JUGA :

5 karakter Terkuat Klan Uzumaki dalam Serial Anime Naruto

Selain itu, Minato Namikaze ini juga disebut-sebut sebagai Shinobi yang susah untuk dikalahkan serta menjadi Hokage tercepat selain Tobirama Senju.

Baca Juga:5 karakter Terkuat Klan Uzumaki dalam Serial Anime NarutoRekomendasi Kekuatan Buddha Anime Record Of Raknarok

Bahkan selama perang dunia Shinobi ketiga, jika mereka bertemu dengan Minato Namikaze harus melarikan diri dari tempat tersebut.

Minato Namikaze memiliki gaya bertarung yang selalu bergerak cepat di medan perang dan menyerang musuh secara tiba-tiba dengan cepat.

Kali ini kita akan membahas beberapa macam teknik dan jurus yang dimiliki oleh Minato Namikaze dalam anime Naruto, untuk itu kalian simak ulasan dibawah ini.

1. Ninjutsu

legenda sennin “Jiraya” pernah menjadi guru sekaligus pemimpin dari tim Minato sewaktu di Akademi, Jiraiya mengajarinya teknik mensumon atau memanggil kodok untuk membuatnya bertarung bersama.

Minato Namikaze juga merupakan salah satu dari sedikit orang yang mendapat rasa hormat dan kerjasama penuh dari Gamabunta.

Bukan hanya itu saja, minato juga memiliki keterampilan mahir dalam ninjutsu penghalang atau bisa disebut dengan kekkai ninjutsu.

teknik tersebut, dapat mengahasilakan penghalang yang sangat kuat.

BACA JUGA :

Rekomendasi Kekuatan Buddha Anime Record Of Raknarok

2. Rasengan

teknik tersebut berbentuk seperti bola serta bisa menghasilkan daya ledak yang sangat dasyat, namun jutsu tersebut menghabiskan 3 tahun untuk mengembangkan salah satu teknik khasnya yaitu Rasengan.

Baca Juga:Jadwal Tayang Manga Boruto Season 2 Chapter 81Manga One Piece Terbaru Chapter 1088 Resmi Tayang

Yang mana tingkat transformasi chakra bentuk tertinggi dan mendapat keunggulan dalam pertempuran jarak dekat, karena tidak memerlukan segel tangan untuk mengeluarkan tekniknya.

Dan hanya membutuhkan kontrol Chakra yang sangat tepat untuk bisa digunakan lalu Minato Namikaze dapat membentuk Rasengan ini dengan kedua tangannya secara instan.

3. Ninjutsu Ruang dan Waktu

Karena ninjutsu flying raijin miliknya dapat bergerak sangat cepat dan hampir mirip dengan teleportasi, hal itu membuat Minato Namikaze dijuluki sebagai Kilat Kuning dari Konoha.

0 Komentar