Jadwal Tayang Manga Boruto Season 2 Chapter 81

Jadwal Tayang Manga Boruto Season 2 Chapter 81
Jadwal Tayang Manga Boruto Season 2 Chapter 81
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pada season ke 2 chapter terbaru, Manga Boruto telah resmi dirilis pekan ini. Dalam alur ceritanya akan berfokus kepada Sarada dan Sumire, yang akan menguak misteri-misteri perbuatan Eida.

Chapter tersebut akan diberi nama “Two Blue Vortex”, dengan menampilkan style terbaru Sarada dihalaman pertama dalam sampul manga terbaru.

BACA JUGA :

Catat! Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3

Halaman pembuka dari chapter sebelumnya, diperlihatkan Boruto masih dalam pelarian dan Shikamaru bertanya pada Eida apakah dia yakin Boruto membunuh Naruto.

Baca Juga:Manga One Piece Terbaru Chapter 1088 Resmi TayangCatat! Jadwal Tayang Manga One Piece Chapter 1087

Kawaki mencoba memegang Eida dan dia mengakui bahwa Boruto yang melakukannya.
Mengetahui hal itu, Shikamaru mengirim sebuah berita bahwa Boruto bertanggung jawab atas kematian Naruto.

Mendengar kabar itu membuat Sarada hancur, dan tidak sadar telah membangkitkan matanya dengan pola Mangekyu Sharingan versi baru.

Desain Sarada versi Timeskip memiliki detail kecil yang menarik, contohnya seperti Sarada mengganti kacamata pemberian Karin. Serta memakai anting berlogo Uchiha. Lalu memakai kalung berlogo Haruno, dan memakai jaket yang diduga milik Boruto.

Desain baru Sarada ini menuai pro kontra dari banyak pihak, tapi terlepas dari itu desain tersebut sebenarnya cukup bagus meski butuh adaptasi terlebih dahulu.

BACA JUGA :

Manga One Piece Terbaru Chapter 1088 Resmi Tayang

Saat pertama kali melihatnya memang cukup mengagetkan karena proporsinya terlalu realistis untuk sekelas manga Shounen.

Hal ini sudah menjadi pakem untuk art style Ikemoto sendiri “contohnya beberapa cover wanita di manga Boruto”, sehingga kurang cocok dilihat oleh kita yang sering mengkonsumsi art style Kishimoto.

Dimana perubahan daei desain karakternya tidak terlalu jomplang dari desain lama ke desain yang baru unsur Shonen-nya masih kental. Jika sudah terbiasa, desain baru Sarada tersebut tidak seburuk itu.

Baca Juga:Catat! Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3Manga One Shot Minato: Kisah Masa Lalu Kushina Uzumaki

Karena potongan rambut dan kacamata baru miliknya, membuat Sarada terlihat lebih modis dan dewasa dari sebelumnya dengan sedikit kesan elegan dari kalung dan jaket barunya.

Banyak yang menduga jaket yang Sarada pakai ini adalah jaket milik Boruto. Apapun itu, mari simak ulasan dibawah ini. Sambil menanti kabar tentang desain timeskip Sarada yang sudah full bodyy.

0 Komentar