Manga One Shot Minato: Kisah Masa Lalu Kushina Uzumaki

Manga One Shot Minato: Kisah Masa Lalu Kushina Uzumaki
Manga One Shot Minato: Kisah Masa Lalu Kushina Uzumaki
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam cerita serial Anime maupun Manga Naruto banyak sekali beberapa Jinchuriki yang tersebar di beberapa negara lainya, termasuk Kushina Uzumaki.

Alasan mengapa Kushina menjadi Jinchuriki Kyubi adalah karena ia menjadi salah satu dari Klan Uzumaki yang memiliki daya tahan tubuh yang kuat serta memiliki Chakra yang besar.

BACA JUGA :

Jadwal Manga One Shot Namikaze Minato Rilis Juli Ini

Kushina Lahir dalam klan Uzumaki dari Uzushiogakure, saat masa muda dirinya pernah menjadi tawanan dalam perang. Hal ini membuatnya mencari sebuah “perdamaian” setiap hari.

Baca Juga:Jadwal Manga One Shot Namikaze Minato Rilis Juli Ini5 Pertarungan Epic Namikaze Minato

Saat dia berusia sekitar 12 tahun, Kushina diculik oleh beberapa anggota dari desa Kumogakure yang ingin memanfaatkan chakra khususnya dalam rangka untuk mendapatkan kontrol dari Ekor-Sembilan

Alasan mengapa dirinya dipilih sebagai Jinchuriki dari Kyubi karena memiliki darah dari Klan Uzumaki yang mempunyai daya tahan tubuh yang kuat serta memiliki Chakra yang sangat besar.

Dengan kehadiran Kyubi ditubuhnya sudah pasti membuat Jinchuriki kushina memiliki Chakra yang mungkin lebih banyak dari Naruto.

BACA JUGA :

Daftar Episode Terbaru Serial Anime Tayang Pekan Ini

Dirinya bisa menggunakan Kyuubi Chakra Mode level awal seperti Naruto, ia juga bisa merasakan energi yang jahat saat menggunakan Chakra dari Kyubi.

Perubahan mode kyubinya hampir sama dengan tampilan naruto saat dirasuki oleh biju ekor sembilan ( Kurama ).

Uzumaki Kushina juga memiliki kemampuan yang sangat dahsyat dalam hal pengendalian chakra juga chakranya memiliki koneksi dengan elemen air dan angin. Kushina juga mampu melakukan pelepasan Yin (Yin release).

Dan dalam hal bertarung, Kushina memiliki kemiripan dengan Naruto dimana dia adalah seorang petarung kuat dan tangguh.

Baca Juga:Daftar Episode Terbaru Serial Anime Tayang Pekan IniJadwal Tayang Anime One Piece Episode 1072 Mode Gear 5 Luffy

Diantara semua kemampuan yang dimiliki Kushina, yang paling populer dan paling diketahui oleh para fans adalah kemampuan fuinjutsu atau jutsu segel yang dahsyat.

Sudah bukan hal asing jika klan Uzumaki sangat handal dalam segel jutsu, dan hal inilah yang kemudian faktor mengapa klan Uzumaki sangat ditakuti.

BACA JUGA :

0 Komentar