5 Pertarungan Epic Namikaze Minato

5 Pertarungan Epic Namikaze Minato
5 Pertarungan Epic Namikaze Minato
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Minato sudah beberapa kali ada dalam kondisi yang benar-benar sangat fatal dan bisa mati. Ia tidak pernah takut untuk mundur saat melawan musuh – musuhnya, sehingga Minato ditakuti oleh beberapa ninja dalam serial anime Naruto.

Berikut, pertarungan epic Namikaze Minato yang pernah ada dalam serial anime Naruto dan manga One Shoot. Mari simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA :

Daftar Episode Terbaru Serial Anime Tayang Pekan Ini

1. Melawan 1000 Ninja Iwagakure

Kalau Minato yang melawan pasukan Iwagakure saat mengeluarkan Obito dan Kakashi itu bukan cerita tentang Minato yang mengalahkan 1000 pasukan Iwagakure karena di episode 349.

Baca Juga:Daftar Episode Terbaru Serial Anime Tayang Pekan IniJadwal Tayang Anime One Piece Episode 1072 Mode Gear 5 Luffy

Onoki jelas mengatakan kalau Iwagakure sudah mengirimkan 1000 pasukan Shinobi dan 1000 pasukan itu ternyata dikalahkan semuanya oleh Minato sendiri.

Ini sangat berbeda dengan cerita saat Minato membawa Rin Obito dan Kakashi yang mana saat itu beberapa pasukan Iwagakure tidak hanya dikalahkan oleh Minato Namikaze.

2. Minato Namikaze vs Tobi (Obito Uchiha)

Pertarungan lain yang mencegah kehancuran total dari Desa Konoha adalah Minato melawan Tobi.

Selama pemerintahan Minato sebagai Hokage Keempat, Tobi menyerbu Konoha dan berusaha menghancurkannya menggunakan Kyuubi. Memiliki kekuatan ninja yang tak tertandingi pada masanya, Minato lebih dari mampu mencegah kehancuran desanya, menangkis Tobi dan mengalahkan Kyubi meskipun ini juga mengorbankan nyawanya sendiri.

BACA JUGA :

Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1072 Mode Gear 5 Luffy

3. Pertarungan melawan Raikage dan Killer Bee

Minato kemungkinan besar akan dibunuh oleh A dan Bee jika dia tidak pergi. Ada beberapa kali Minato muncul.

Pertama, saat Minato mencoba menusuk A dengan kunai, Bee membalas serangan itu dan membuat Minato tercengang. Seperti yang Anda lihat, kepalan tangan Raikage berjarak beberapa milimeter dari pipi Minato.

Sebelum Raikage benar-benar memukul pipi Minato, Bee menekan pedangnya dengan ringan ke perut Minato sebelum dia bisa melakukan gerakan apa pun.

4. Mati Saat Penyegelan Kyubi ( Kurama )

Baca Juga:Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069, 1070, 1071.Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2

Pertama, kushina sebelumnya berencana untuk menyegel kyubi dalam tubuhnya dan mati bersama kyubi.

Namun minato menolaknya dan memilih menyegel kyubi kedalam tubuh naruto agar keseimbangan para bijuu tetap terjaga dan meminta kushina menjaga Naruto hingga dewasa karena seorang anak memerlukan sosok seorang ibu.

0 Komentar