Jadwal Manga One Shot Namikaze Minato Rilis Juli Ini

Jadwal Manga One Shot Namikaze Minato Rilis Juli Ini
Jadwal Manga One Shot Namikaze Minato Rilis Juli Ini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Judul utama yang diangkat dalam manga tersebut ialah “Uzu no Naka no Tsumujikaze”.

Karya istimewa dari Masashi Kishimoto sensei, pencipta Uzumaki Naruto, yaitu manga One shot Minato Namikaze akan segera dirilis pada bulan Juli 2023 ini.

Manga tersebut dibuat sebagai bagian dari anniversary yang ke 20 tahun Naruto. Bahkan seri manga Naruto Minato ini diberi judul Naruto Gaiden: Uzu no Naka no Tsumujikaze.

Baca Juga:5 Pertarungan Epic Namikaze MinatoDaftar Episode Terbaru Serial Anime Tayang Pekan Ini

Manga One shot Minato Namikaze dibuat berdasarkan hasil polling karakter terpopuler dalam serial anime Naruto.

BACA JUGA :

Daftar Episode Terbaru Serial Anime Tayang Pekan Ini

Di dalam alur ceritanya akan mengisahkan mengenai Minato Namikaze yang merupakan sebagai seorang ayah kandung dari Naruto Uzumaki.

Kehadirannya bukan kali ini saja, ia dikenal sebagai seorang yang pernah terlibat dalam Perang Dunia Ninja.

Lantas, bagaimanakah cerita lengkap yang akan hadir dari sosok karakter tersebut?. Mari simak ulasan dibawah ini dan jangan sampai terlewatkan.

Sekedar informasi, Minato Namikaze adalah Hokage ke-4 yang memainkan peran penting dalam misi penyegelan Jinchuriki Kyubi di tubuh Naruto.

JBACA JUGA :

jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1072 Mode Gear 5 Luffy

Sebelum kalian lanjut membaca, bisa berkunjung ke laman Sukabumi.JabarEkspres.com. Karena terdapat serial anime hingga manga terupdet, yang bisa memanjakan mata kalian dari pertarungan epic mereka.

Singkat cerita, halaman dari chapter pertama diperlihatkan tim Jiraiya yang terdiri dari Minato dan dua anggota lainnya yang sedang bertarung melawan Son Goku (Jinchuriki Yonbi) dan Kokuo (Jinchuriki Gobi).

Baca Juga:Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1072 Mode Gear 5 LuffyJadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069, 1070, 1071.

Kokuo dan Son Goku hampir mengalahkan tim ninja yang dipimpin oleh Tim 6 yang berisi Jiraiya dan Minato.

Selain berfokus pada penceritaan desa Konoha di masa Perang Dunia ke 3, Manga One Shot Minato pun menceritakan hubungan cintanya dengan Kushina.

Diketahui, Kushina pernah menjadi wadah Jinchuriki Kyubi dan harus menjalani latihan yang ditujukan untuk menjadi senjata rahasia desa Konoha.

BACA JUGA :

Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1069, 1070, 1071.

Tak ingin melihat Kushina menderita sebagai senjata rahasia, Minato melatih justru baru yang dibuatnya berdasarkan jurus Bijuu yang dimiliki oleh desa Iwa.

0 Komentar