Catat! Jadwal Tayang Manga One Piece Chapter 1087

Catat! Jadwal Tayang Manga One Piece Chapter 1087
Catat! Jadwal Tayang Manga One Piece Chapter 1087
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sejauh ini Sesuai Aksi. Anak Buah kelompok dari bajak laut Kurohige yang Memang Dinilai ” Terkuat” yaitu Kuzan.

Sedikit Banyaknya Pria ini Sukses Memberikan Sebuah Aksi Spektakuler, sosok Kuzan Mampu Membuat Garp Kalah dan tidak berdaya.

Leakers mengatakan ” Garp Bahkan Menghilang Usai Dibekukan ” salut pada Kuzan ini, ia Juga dahulunya Memiliki Jabatan sebagai Admiral.

Baca Juga:Catat! Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3Manga One Shot Minato: Kisah Masa Lalu Kushina Uzumaki

Jika dibandingkan dengan Shiryu yang Menjabat sebagai Mantan Kepala Sipir Impel down, dalam Jabatan Admiral mungkin lebih tinggi atau bisa disebut elit, walaupun berbeda Instansi Dalam badan Pemerintahan Dunia.

Jika seandainya Kuzan bertarung dengan Master Z saat di Film Movie Z terdahulu? Mungkin Kuzan menang dengan Cukup Mudah.

Sosok dari karakter Zephyr alias Z adalah salah satu musuh orisinal film the movie yang statusnya sejauh ini tidak resmi di cerita utama.

Dia menjadi salah satu musuh yang gagah dan keren yang pernah dihadapi Luffy, terutama di dalam cerita film. layaknya Kizaru yang sukses membantai Z tanpa ampun dan tanpa keringat.

Singkat cerita, Kuzan adalah Kru Terkuat dalam Kubu Kurohige saat ini, hanya saja Tujuannya masih Belum Dijelaskan oda secara Detil.

Namun Oda sensei tidak memasukan Kuzan dalam Cover jajaran orang orang no dua dalam cover spesial, malah memasukan shiryu.

Mungkin banyak orang disini akan setuju ” Kuzan dan Shiryu” dalam Melindungi Mabes Kurohige.

SINOPSIS

Baca Juga:Jadwal Manga One Shot Namikaze Minato Rilis Juli Ini5 Pertarungan Epic Namikaze Minato

Masih melanjutkan pertempuran besar mantan guru dan murid antara angkatan laut yang dipimpin Wakil Admiral Monkey D Garp melawan Bajak Laut Blackbeard di bawah komando Kuzan alias Aokiji.

Coby ditipu oleh bajak laut perempuan dan melihat Garp tak berdaya. Dia marah dan berusaha menyerangnya dengan jurus bernama “Honesty Impact”.

Tanpa disadari, dengan kekuatan buah iblisnya yang dapat menghilang Shiryu berhasil menyerang Garp dan menusuknya. Terlihat para petinggi Bajak Laut Kurohige lainnya mengelilingi mantan guru dan murid itu.

Meski ditusuk, Garp malah tertawa lepas. Seketika saat itu juga dirinya dibekukan oleh mantan Admiral Aokiji. Ini seperti adegan saat Aokiji membekukan Jaguar D Saulo.

0 Komentar