Spoiler Manga One Piece Chapter Baru 1089

Spoiler Manga One Piece Chapter Baru 1089
Spoiler Manga One Piece Chapter Baru 1089
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dunia Dalam Bencana, setelah 6 hari berlalu usai hancurnya Kerajaan Lulusia. Dunia sedang diguncang hebat oleh Gempa Bumi yang sangat besar, Yang dimana Gempa tersebut menggetarkan seluruh bumi One Piece.

Bahkan efeknya terasa dimana mana, Dari Jarak pulau Wanokuni sampai Loguetown dan juga merasakan efek Getarannya. Dalam Chapter terbaru dalam 1089 dijelaskan, Gempa Bumi tersebut datang nya darimana dan Efek Dari Apa?.

BACA JUGA :

One Piece Hebohkan Jagat Twitter dan Jadi Trending #1 Worldwide

Apakah Bencana Alam atau ada hal lain yang menciptakannya?

Teringat Pada kejadian Kurohige dipulau wanita, yang masih belum pulang ke mabes Hachinosu ” pulau Bajak Laut “, Kurohige berlayar awalnya ingin membunuh Boa Hancock serta menghabiskan kerajaan wanita itu.

Baca Juga:One Piece Hebohkan Jagat Twitter dan Jadi Trending #1 WorldwideResmi Rilis Manga One-Shot Shimotsuki Ryuma Monsters

Namun Gagal, karena salah satu wakil dari legenda Raja Bajak Laut Rayleigh ada disana. Sehingga beberapa dari komandannya membatu, Lalu Teach Juga Terlibat dengan Pertarungan Melawan Law serta Kru. sampai-sampai terjadi bentrokan yang sangat parah, dan hal hasil pertarungan tersebut dimenangkan oleh Tech dengan bantua dari krunya.

Marhasl D Tech masih mengembara, sampai Garp Dikalahkan dimabesnya Atas aksi mantan admiral tersebut yaitu Kuzan yang Pro banget menjaga Mabes Yonko Kurohige.

BACA JUGA : 

Anggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece

Balik Lagi pada Pembahasan Tadi, dimana Dunia One Piece mengalami guncangan hebat dari efek Gempa Besar dengan Skala dunia, Penyebabnya masih Belum diketahui. sangat banyak sekali yang terkena efek gempa itu, seperti pulau Wanokuni, Mariejoa, Loguetown, Impel Down hingga Water 7 terkena getaranya.

Skala gempa macam apa ini?, sehingga banyak negara negara dunia Opiece Piece terkena Imbasnya alias merasakan Getarannya

Lanjut ke utama pada pertarungan yang terjadi dipulau Egghead, kelompok SHP berhasil mengalahkan seluruh Seraphims.

Walau Cukup Lusuh Usai Melawan Seraphims, Zoro sukses membekuk York yang telah berkhianat, sekalipun mereka tau Egghead udah dikepung puluhan ribu marine plus Admiral dan satu Gorosei, Tetap saja kelompok Mugiwara santuy usai membereskas masalahnya.

BACA JUGA :

0 Komentar