Kisah Perjalanan Masa Lalu Rocks D Xebec Serial One Piece

Kisah Perjalanan Masa Lalu Rocks D Xebec Serial One Piece
Kisah Perjalanan Masa Lalu Rocks D Xebec Serial One Piece
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sedikit membahas kisah perjalan dan Kekalahan Rocks. D. Xebec!! Sang Bajak Laut yang sangat kuat dimasa lalu.

Rocks. D. Xebec adalah Salah Satu Keturunan Klan D, sama seperti Luffy, Garp, Dragon dan banyak lainya. Penampilan karakter Xebec ini belum diperlihatkan dalam desain aslinya.

Sebelum lanjut membaca artikel dibawah ini, kalian bisa berkunjung ke laman Sukabumi.jabarekspres.com. Karena terdapat spoiler-spoiler tentang manga serta anime terupdet.

Baca Juga:Catat! Jadwal Tayang One Piece Live ActionAnggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece

Setelah selesai, bisa kalian lanjutkan membaca artikel tentang history dari Rocks. D. Xebec. Selamat menikmati.

BACA JUGA :

Catat! Jadwal Tayang One Piece Live Action

Oda sensei memperlihatkan sedikit dari kisah perjalananya hingga sudah dikonfirmasi tentang karakter tersebut.

Seperti ” Ketiadayaannya sangat Besar, ia mampu menyatukan Big mom, Shiki, kaido dan masih Banyak lagi Monster kuat dibawah genggaman tangannya”

Xebec membentuk kelompok Bajak Laut Bernama ” Rocks Pirates” lalu mulai meneror dunia, Karna Kekuatan Xebec dan Krunya Sangat Susah dicari lawan Tandingnya. Sampai-sampai admiral angkatan laut (Garp) harus turun tangan dan bekerja sama dengan bajak laut (Roger).

Sampai Suatu Ketika, dimana Xebec Ini harus berakhir ditangan amukan Garp dan Juga Roger. Misteri demi mister sosok dari karakter tersebut masih belum terungkap sepenuhnya.

Namun yang patut diketahui Xebec bersama seluruh krunya bertempur melawan Garp dan Roger serta bersama Pasukan Marine yang Tidak Terkenal kala itu, ( Kru Roger tidak disebutkan Hadir). Tapi Terbantahkan oleh databook 4 billion, Kru Roger juga ikut serta

BACA JUGA :

5 karakter Terkuat Klan Uzumaki dalam Serial Anime Naruto

Xebec bersama Bigmom,Kaido,Shiki, Shirohige dan Kru lainya harus melawan Roger ft Garp , saking kuatnya dikedua belah pihak sampai tak dapat dihindari ketika Itu.

Baca Juga:6 Jutsu Terkenal Minato Namikaze Yang Disegani Beberapa Desa5 karakter Terkuat Klan Uzumaki dalam Serial Anime Naruto

Konflik tersebut sampai terdengar luas berita bahwa, Xebec dan Seluruh Isi Rocks Pirates ” Ditumpas dan Dikalahkan”. Garp Berhasil Mengalahkan Xebec Sampai Lenyap dari muka bumi ini bersama pulau ” God Valley” lokasi mereka bertempur habis habisan.

Lalu apa yang terjadi dengan nasib mereka selama ini? setelah Bajak Laut ROCKS berhasil dikalahkan dan bubar, antara Shirohige, Bigmom, Shiki dan Kaidou.

0 Komentar