Catat! Jadwal Tayang One Piece Live Action

Catat! Jadwal Tayang One Piece Live Action
Catat! Jadwal Tayang One Piece Live Action
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Trailer serial live action dari anime One Piece resmi telah dirilis.

Netflix telah berhasil menayangkan serial ini, serta merilis trailer lengkap pertama untuk One Piece yang didasarkan pada seri anime dan manga karya Eiichiro Oda.

Tokoh penting Buggy dan Arlong muncul dalam trailer. Serial One Piece ini akan menceritakan perjalan hidup dari karakter utama Monkey D Luffy , seorang petualang muda yang merindukan kebebasan hidup sejak dia bisa mengingatnya.

BACA JUGA :

Anggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece

Baca Juga:Anggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece6 Jutsu Terkenal Minato Namikaze Yang Disegani Beberapa Desa

Sejak kecil dia sudah memiliki keinginannya untuk menjadi Raja Bajak Laut, Luffy berangkat dari desa kecil tempat tinggalnya untuk melakukan perjalanan berbahaya yang bertujuan menemukan harta karun legendaris ( One Piece ).

Akan tetapi untuk menemukan hadiah utama, Luffy harus mengumpulkan kru dambaannya untuk bisa menemukan kapal untuk berlayar.

Kapal pertama yang luffy dapat adalah Going Merry, awal dari perjalanan tak terlupakan si Bajak Laut Topi Jerami. Para kru harus berangkat ke laut, mencari setiap jengkal perairan biru yang luas, melewati pemerintahan dunia, dan mengecoh musuh berbahaya di setiap belokan.

BACA JUGA :

5 karakter Terkuat Klan Uzumaki dalam Serial Anime Naruto

Wujud kapal serta peralatan seperti pedang-pedang juga sudah terlihat dalam trailer. Bukan hanya Buggy dan Arlong saja yang tampil dalam live action ini, tapi Gold D Rogers, Shank, Coby, Mihawk serta Garp ikut serta dalam serial One Piece live action.

Serial ini juga dibintangi oleh beberapa aktor seperti Mackenyu, Emily Rudd, Vincent Regan, Jacob Romero Gibson, Taz Skylar, Ilia Isorelýs Paulino, Morgan Davies, Aidan Scott, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :

Rekomendasi Kekuatan Buddha Anime Record Of Raknarok

Dalam serial ini hanya berjumlah delapan episode saja dan menjadi part1, mungkin Netflix sedang menggarap kembali untuk part 2 nya.

Jadwal Tayang

One Piece live action akan tayang perdana tanggal 31 Agustus di Netflix. Untuk menunggu rilisnya di negara kita, bisa kalian baca spoiler-spoiler manga dan anime terupdate pada laman Sukabumi.JabarEkspres.com.***

0 Komentar