Resmi Rilis Manga One-Shot Shimotsuki Ryuma Monsters

Resmi Rilis Manga One-Shot Shimotsuki Ryuma Monsters
Resmi Rilis Manga One-Shot Shimotsuki Ryuma Monsters
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESEiichiro Oda telah menyelesaikan karya terbaru, dimana dirinya mengangkat satu karya manga one-shot versi terbaru yang berjudul ” Monster “. Manga tersebut menceritakan sebuah perjalanan pendekar pedang hebat dimasa lalu, sebelum masa jaya dari Mihawk.

Di acara One Piece Day 2023, manga one-shot karangan Eiichiro Oda bakal diadaptasi menjadi anime. Manga one-shot berjudul Monsters: Ippaku Sanjo Hiryu Jigoku itu ditampilkan awalnya dalam Wanted!.

BACA JUGA :

Anggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece

Sehingga Oda menerbitkan kumpulannya yang berjudul Oda Wanted! lalu menjadi satu dalam bentuk manga one-shot.

Baca Juga:Kisah Perjalanan Masa Lalu Rocks D Xebec Serial One PieceCatat! Jadwal Tayang One Piece Live Action

Tapi sebelum itu, manga one-shot pernah dirilis di majalah mingguan Shonen Jump pada 1994. Di dalam cerita komiknya, terdapat salah satu karakter hebat yang bernama Shimotsuki Ryuma.

Ryuma merupakan ujung Tanduk Naga yang dicuri. Dalam salah satu acara One Piece Day 2023, sutradara anime Jujutsu Kaisen dan Jujutsu Kaisen 0, Sunghoo Park, yang bakal ikut serta menyutradarai manga tersebut.

Dia juga bertanggung jawab atas bagian komposisi musik atau yang disebut Opening. Anime Monsters bakal diproduksi langsung oleh Produksi E&H Studio kepunyaan Sunghoo Park.

BACA JUGA :

5 karakter Terkuat Klan Uzumaki dalam Serial Anime Naruto

Dalam cuplikan teaser yang berdurasi 44 detik telah beredar di acara One Piece Day, ” Monsters ” mengungkapkan detail tentang makhluk monster yang terlihat ganas.

Sorot mata dari monster tersebut berwarna merah dan membuat siapapun yang melihatnya bergidik ngeri.

Namun sayang, belum dijelaskan jadwal penayangan seri animasi Monsters tersebut. Dalam acara One Piece Day 2023, terdapat sebuah trailer lengkap dari live-action One Piece secara penuh.

Dalam cuplikan tersebut, tampak beberapa easter eggs yang membuat para fans makin tak sabar menantikan serial yang resmi tayang pada 31 Agustus.

Baca Juga:Anggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece6 Jutsu Terkenal Minato Namikaze Yang Disegani Beberapa Desa

Pada sebuah adegan terlihat jika Koby dan Luffy sedang melihat papan daftar buronan yang berisikan beberapa karakter ternama seperti Cavendish, Foxy dan juga Bellamy.

BACA JUGA :

Kisah Perjalanan Masa Lalu Rocks D Xebec Serial One Piece

Hal ini pun membuat banyak netizen yakin, jika mereka akan dihadirkan pada musim kedua serial One Piece. Sekaligus mengantarkan mereka pada pulau Jaya Arc, di mana petualangan kru Bajak Laut Topi Jerami atau straw hat di pulau tersebut setelah perjumpaan mereka dengan Bellamy dan krunya

0 Komentar