One Piece Hebohkan Jagat Twitter dan Jadi Trending #1 Worldwide

One Piece Hebohkan Jagat Twitter dan Jadi Trending #1 Worldwide
One Piece Hebohkan Jagat Twitter dan Jadi Trending #1 Worldwide
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Serial One Piece merupakan anime yang memiliki jutaan fans dari seluruh dunia. Kisah petualangan seorang bajak laut yang mencari harta karun. Karya Eiichiro Oda itu menjadi trending, diberbagai sosial media.

Salah satunya di Twitter, usai bocoran kekuatan pemeran utama Gear 5 diungkap.

Luffy, pemeran utama dari serial One Piece memasuki kekuatan baru yang bisa disebut tahap awakening dari buah iblisnya.

Baca Juga:Resmi Rilis Manga One-Shot Shimotsuki Ryuma MonstersKisah Perjalanan Masa Lalu Rocks D Xebec Serial One Piece

Dikisahkan, Luffy saat ini sedang melawan salah satu Kaisar Laut atau Yonko bernama Kaido. Kaido memiliki ketahanan fisik luar biasa, bahkan ia bisa tetap hidup meski telah sengaja menjatuhkan diri dari pulau langit.

BACA JUGA :

Kisah Perjalanan Masa Lalu Rocks D Xebec Serial One Piece

Saat serial One Piece tayang pada Sabtu (22/7) lalu, Luffy berubah wujud menjadi sosok yang kuat bernama Nika ( kesatria kebebasan ).

Uniknya, hal ini tidak diketahui oleh Luffy sendiri. Ia menyebut perubahan itu dengan sebutan Gear 5.

Dalam wujud Gear 5 Luffy membuatnya berubah, mulai dari rambut, pakaian, hingga kekuatannya. Hampir seluruh tubuh Luffy berubah menjadi putih dan diselimuti awan di sekitar lengannya, hingga kekuatannya pun meningkat.

Dilansir dari Twitter @onepiecedaiIys, episode tentang munculnya Gear 5 Luffy dijadwalkan tayang pada 6 Agustus mendatang. Terdapat petir berwarna merah, menandakan kekuatan tenaga dalam Luffy bernama Haki yang kuat.

BACA JUGA :

Anggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece

Diketahui, Haki yang dimiliki Luffy selevel dengan para pemilik Haki Raja, seperti Raja Bajak Laut sebelumnya, Gol D. Roger. Bahkan level Haki nya setara dengan lawannya saat ini, Kaido.

Inilah salah satu kemampuan Luffy dalam mode gear 5

Gear 5 merupakan bentuk kebangkitan dari buah iblis Luffy yakni, Gomu-gomu no Mi mode Nika. Dengan kekuatan ini penggunanya dapat memanipulasi dan mengubah lingkungan yang disekitarnya.

BACA JUGA :

Catat! Jadwal Tayang One Piece Live Action

Baca Juga:Catat! Jadwal Tayang One Piece Live ActionAnggota Pasukan Revolusioner Terkuat Dalam Anime One Piece

Luffy mencapai kemampuan ini selama pertarungan terakhirnya dengan Kaido di Onigashima. Jurus ini membuat tubuh Luffy menjadi ringan seperti balon helium. Itulah beberapa pembahasan tentang kemampuan yang dimiliki oleh Monkey D Luffy dalam mode Nika, untuk itu kalian bisa kunjungi dari laman Sukabumi.Jabar.Ekspres.com. Karena terdapat spoiler terupdate.***

0 Komentar