Pengkhianatan Shanks Terhadap Luffy Anime One Piece

Pengkhianatan Shanks Terhadap Luffy Anime One Piece
Pengkhianatan Shanks Terhadap Luffy Anime One Piece
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ternyata benar kecurigaan Luffy terhadap gerak-gerik Shanks dimana Akagami telah menipunya, hal tersebut terbukti di One Piece 1089.

Awalnya Luffy sangat percaya pada Shanks, karena rasa hormat dan yakin bahwa Akagami adalah sosok yang memiliki prinsip yang berbeda dengan para Tenryuubito di Marijoa.

Meski begitu Luffy ternyata sudah mengetahui bahwa kapten bajak laut rambut merah tersebut adalah bagian dari Tenryuubito dengan garis keturunan keluarga Figarland

Baca Juga:Trending Jadwal Nobar Gear 5 Luffy One PieceSpoiler Manga One Piece Chapter Baru 1089

Setelah Manga One Piece mencapai beberapa chapter saat ini, akhirnya Eiichiro Oda terkait sosok Akagami no Shanks mulai terbaca penggemar.

Sesuai dengan bocoran One Piece pada chapter 1089, Shanks ternyata salah satu keturunan Tenryuubito yang selama ini menjadi musuh utama dari Klan “D”, dimana ras yang disandang Luffy.

BACA JUGA : Catat! Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3

BACA JUGA : Daftar Episode Terbaru Serial Anime Tayang Pekan Ini

Dari petunjuk yang Oda Sensei berikan, bukti kuat tersebut dimulai dengan terungkapnya bahwa kapten bajak laut rambut merah tersebut berasal dari keluarga Figarland.

Diketahui bahwa Keluarga Figarland adalah salah satu dari garis keturunan Naga Langit alias Tenryuubirto yang merupakan 20 Raja Pertama pendiri Pemerintah Dunia.

Dan yang makin menghebohkan lagi adalah terkait fakta bahwa Shanks adalah anak dari Garling Figarland, Raja God Valley yang kini menjadi pemimpin Holy Knight di semesta One Piece.

Lantas apa bukti yang menguatkan bahwa Shanks adalah Celestial Dragon alias Tenryuubito? Seperti apa kecurigaan Luffy? Berikut ulasan lengkap yang Teras Gorontalo sajikan untuk anda:

Tenryuubito adalah Kaum Bangsawan yang menyebalkan di One Piece yang kadang terasa sebagai penjahat sejati seri ini, mengingat betapa kejamnya mereka.

BACA JUGA : 5 karakter Terkuat Klan Uzumaki dalam Serial Anime Naruto

BACA JUGA : Rekomendasi Kekuatan Buddha Anime Record Of Raknarok

Baca Juga:One Piece Hebohkan Jagat Twitter dan Jadi Trending #1 WorldwideResmi Rilis Manga One-Shot Shimotsuki Ryuma Monsters

Sehingga, ketika tahu bahwa Shanks adalah bagian dari Tenryuubito, maka banyak fans yang seakan tak percaya bahwa mentor Luffy tersebut adalah bagian dari kelompok Antagonis.

berikut beberapa petunjuk dan bukti lengkap bahwa Shanks adalah Tenryuubito

0 Komentar