Buah Iblis Yang Menjadi Lawan Gear 5 Luffy Anime One Piece

Buah Iblis Yang Menjadi Lawan Gear 5 Luffy Anime One Piece
Buah Iblis Yang Menjadi Lawan Gear 5 Luffy Anime One Piece
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kita sudah melihat, bagaimana Awakening dari buah iblis model Nika yang sangat luar biasa. Memang, kita masih belum tahu apakah Kurohige sudah membangkitkan kekuatannya.

Namun kalau pun berhasil melakukannya, banyak spekulasi di kalangan fans menyatakan jika kedahsyatan dari Devil Fruit Yami Yami No Mi bisa menjadi ancaman besar bagi Gorosei.

Bahkan, bukan hanya bagi Gorosei saja, ancamannya juga bisa jadi untuk seluruh dunia OP.

Baca Juga:Buah Iblis Paling di Takuti Gorosei Dalam Anime One PiecePengkhianatan Shanks Terhadap Luffy Anime One Piece

Dalam hal ini, kedahsyatan dari kekuatan kegelapan Yami Yami bisa saja menelan atau menghancurkan seluruh bumi. Yang tentunya akan sangat mengerikan. Untuk mengenal lebih jauh dari kekuatan buah iblis Yami Yami No Mi, bisa kalian simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA :

Buah Iblis Paling di Takuti Gorosei Dalam Anime One Piece

Mungkin jadi alasan mengapa sosok Kurohige diincar oleh Im sama, seperti halnya Luffy, Shirahoshi serta Vivi. Im mungkin tahu apa potensi besar dari kekuatan Yami Yami dan mengapa bisa jadi ancaman.

Sudah sejak lama para fans memunculkan spekulasi ini, yang menduga jika sosok Blackbeard akan jadi lawan terakhir bagi Luffy dalam cerita One Piece. Kurohige juga diketahui memiliki keinginan untuk pergi menuju Laugh Tale dan mengambil tahta sebagai raja bajak laut.

Karena itulah, dirinya bertempur merebut Road Poneglyph milik Trafalgar Law.

Yang lebih menari, mungkin akan memberikan kesulitan terhadap Luffy dalam pertarungannya. Bahwa buah iblis miliknya diperkirakan mampu meredam kekuatan dari buah iblis Nika milik Luffy, berkat kekuatan dari Yami Yami no Mi. Apalagi, Yami Yami mampu menyerap kekuatan buah iblis lawan

Buah iblis Nika mungkin memiliki kekuatan paling mengerikan di dunia, seperti yang diungkapkan oleh Gorosei. Namun, belum banyak yang mengetahui kekuatan dari Yami Yami no Mi.

BACA JUGA :

Pengkhianatan Shanks Terhadap Luffy Anime One Piece

Jika benar akan terjadi Pertarungan menghadapi Blackbeard, bisa jadi akan menjadi sebuah pertarungan terbesar dalam sejarah One Piece.

Buah iblis Hito Hito No Mi model Nika, akan jadi satu-satunya devil fruit yang mampu menandingi kedahsyatan Yami Yami. Dan yang lebih menariknya adalah terdapat sebuah teori yang sempat muncul di kalangan fans beberapa waktu yang lalu.

0 Komentar