Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu

Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu
Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para penggemar Anime One Piece pasti sudah tidak sabar, dengan tayangan episode terbaru yang akan tayang pada episode 1073.

Kini telah banyak rumor beredar tentang Anime One Piece episode terbarunya, dengan menampilkan pertarungan puncak Luffy vs Kaido.

Seperti telah diketahui sebelumnya bahwa pertempuran Kaido dengan Luffy yang kerap menggunakan kekuatan awakening dari buah Gomu Gomu No Mi model Nika.

BACA JUGA :

Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Baca Juga:BORUTO TIMESKIP: Boruto Mempelajari Jutsu RegenerasiJadwal Tayang Jujutsu Kaisen, Manga Boruto dan Bleach

Transformasi pada wajud Luffy sangat berbeda dengan menandakan pencerahan dari buah iblis tipe Zoan, bukan Paramecia.

Buah iblis tipe Zoan atau Mythical Zoan yang menyandang nama dewa dengan nama asli ‘Hito Hito no Mi: Model Nika’, Dewa Matahari.

Kekuatan tersebut, membuat penggunanya dapat menggerakkan tubuhnya secara bebas layaknya karet. Bukan hanya tubuh Luffy saja, pijakan tanah pun ikut berdampak jika bersentuhan dengan Luffy menggunakan Gear 5.

Selain menampilkan Luffy dan Kaido, episode 1073 juga akan menampilkan ekspresi Zunesha yang senang dengan transformasi Luffy Gear 5.

Kaido bertanya, siapa sosok Luffy sebenarnya dan perubahan apa dari buah iblis yang dimilikinya. Lantas, Luffy menjawab pertanyaan Kaido bahwa ia adalah Monkey D Luffy dan akan menjadi Raja bajak laut melampaui Yonko.

BACA JUGA :

dentitas Asli Caribou Terbongkar Anime One Piece 1090

Sedikit informasi tentang episode 1073

Dalam episode selanjutnya, kaido akan sedikit kewalahan oleh Luffy dengan stamina yang tidak ada habisnya. Karena, luffy terus menerus menyerang kaido tanpa henti.

Adegan tersebut, Luffy dapat memegang petir layaknya dewa Zeus, serta melancarkan pukulan yang amat besar kepada kaido dengan menggunakan 3 jenis Haki.

Baca Juga:Manga One Piece Chapter 1076: Aliansi Baru LuffyFujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Karena tidak ingin kalah, Kaido mengeluarkan teknik rahasianya yaitu Naga Lava, dimana kekuatan tersebut dapat melelehkan apapun yang ada di sekitarnya.

Namun sayang, Kaido harus kalah melawan Luffy dalam mode Gear 5 itu . Dan masuk ke inti bumi setelah terkena pukulan kuat dari Luffy.

BACA JUGA :

Di konfirmasikan, bahwa Anime One Piece episode 1073 nantinya akan dirilis di berbagai platform streaming.

0 Komentar