Beberapa Aksesoris dan Jutsu Baru Yang Akan Boruto Gunakan

Beberapa Aksesoris dan Jutsu Baru Yang Akan Boruto Pakai
Beberapa Aksesoris dan Jutsu Baru Yang Akan Boruto Pakai
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam cover Manga Boruto versi dewasa dimajalah V-Jump memiliki banyak detail kecil menarik yang mewakili beberapa karakter seperti Naruto, Hinata, Sasuke, Sarada, Himawari, serta Momoshiki sekaligus.

Mulai dari kepala, Boruto sendiri memakai ikat kepala milik Sasuke yang telah direvisi “warna dan arah goresannya berubah dari miring jadi lurus”.

Turun ke dada, Boruto terlihat memakai dua kalung yaitu kalung baut miliknya dan kalung berlogo Klan Uzumaki milik Hinata. Kalung Uzumaki ini hanya pernah dipakai Hinata dalam ilustrasi Kishimoto di Databook Pertama saja.

BACA JUGA :

Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Baca Juga:Desain Boruto Versi Remaja: Two Blue VortexBocoran Cerita Manga Boruto: Timeskip Beredar

Di dada Boruto juga ada tato Karma besar yang menandai lokasi bekas luka tusukan Kawaki yang diregenerasi oleh Momoshiki. Masih di dada, ada rajutan berlambang Konoha tepatnya di jaket lama yang Boruto kenakan. Selain itu, ada rajutan lain diseberangnya dan terlihat mirip seperti matahari yang mungkin mewakili Sarada dan Himawari.

Pindah ke pakaian, Boruto yang awalnya memakai kaos tampak menggantinya dengan kemeja lengan panjang yang dibalut oleh jaket lamanya dan ditutupi lagi oleh jubah hitam milik Sasuke. Sekilas, penampilan Boruto versi timeskip dengan kemeja dan jubah ini mirip dengan Naruto di OVA Konoha Gakuen Den.

Dibahu kanan Boruto bersandar Kusanagi yang tampak seperti milik Sasuke, dan dikepalan tangan kiri Boruto terpasang sarung tangan hitam yang sekilas mirip seperti Momoshiki.

Boruto dewasa dalam hal kekuatan masih menjadi misteri saat ini. Masih menjadi pertanyaan seberapa kuat dan berapa banyak kemampuan atau jutsu yang Boruto kuasai saat TimeSkip untuk bisa mengimbangi Kawaki yang mewarisi kekuatan Isshiki serta juga musuh-musuhnya yang lain.

BACA JUGA :

Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu

Mungkin sedikit gambaran, Boruto dewasa nampaknya sudah pasti akan ahli dalam Kenjutsu atau teknik berpedang seperti gurunya Uchiha Sasuke. Mungkinkah beberapa teknik yang Boruto kuasai saat usianya masih 12 tahun akan tetap menjadi andalan saat Timeskip nanti seperti Rasengan, Raiton Jinraisen ataupun Boruto Stream? Atau justru jutsu-jutsu baru yang akan menjadi andalannya.

0 Komentar