Desain Boruto Versi Remaja: Two Blue Vortex

Desain Boruto Versi Remaja: Two Blue Vortex
Desain Boruto Versi Remaja: Two Blue Vortex
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Setelah menunggu lamanya, kini giliran Boruto Uzumaki versi remaja ( Timeskip ) sudah muncul di Boruto season baru: Two Blue Vortex.

Mangaka Masashi Kishimoto telah membuat fashion Boruto terlihat sangat elegan, dengan sesuai style remaja di masa sekarang.

Inilah beberapa aksesoris serta pakain baru dari Boruto Uzumaki remaja, setelah time skip season baru Two Blue Vortex. Mari simak baik-baik.

BACA JUGA :

Bocoran Cerita Manga Boruto: Timeskip Beredar

Memakai Baju Kemeja

Baca Juga:Bocoran Cerita Manga Boruto: Timeskip BeredarBentuk Bankai Ichigo Terlemah Sampai Yang Terkuat Serial Bleach

Saat ini Boruto Uzumaki, menggunakan style baju kemeja putih tangan panjang tanpa kacing dengan dada sedikit terbuka. Sedangkan krah bajunya, naik ke atas benar-benar terkesan mewah dan elegan.

Kalung dan gelang

sama seperti Sarada yang menggunakan kalung. Tapi Boruto Uzumaki masih memakai kalung yang sama, telah saat masih bocah. Kalung tersebut milik ayahnya Naruto Uzumaki yang sekarang terus digunakan hingga saat ini.

Uniknya, gelang yang terdapat dilengan Boruto terbuat dari kulit warna cokelat dan separuhnya gelang besi. Gelang ini mirip sekali seperti gelang-gelang yang suka digunakan remaja di era sekarang.

BACA JUGA :

Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu

Gesper / Sabuk

Dirinya menggunakan gesper dengan model yang sama seperti gelangnya. Tetapi, Boruto hanya menggunakan dua tali dan disampingnya ada tas berukuran kecil.

Dikedua tali gesepernya, disambung dengan ring mirip rate dompet yang digunakan oleh remaja.

Sarung tangan

Salah satu tangan Boruto, menggunakan sarung tangan seperti milik Sasuke Uchiha. Namun sarung tangan tersebut mirip sarung tangan pembalap. Karena tidak seperti sarung tangan ninja yang biasa digunakan oleh Sasuke Uchiha jauh lebih modern.

Jaket

Sebenarnya yang tidak berubah dari Boruto, ia masih menggunakan jaket saat dirinya masih anak-anak. Jaket yang selalu digunakannya untuk menjalankan misi bersama Tim 7.

Jubah hitam

Baca Juga:Alasan Minato Tidak Menggunakan Mode Senjutsu di Serial Naruto!Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Sudah diprediksi oleh para fans, bahwa Boruto akan menggunakan jubah. Dan Jubah itu diprediksi adalah milik Sasuke Uchiha yang diberikan kepadanya.

BACA JUGA :

Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Pedang kusanagi

Selain Jubah Boruto Uzumaki juga mendapatkan pedang milik Sasuke Uchiha. Pedang Kusanagi sekarang ada ditangannya. Dengan demikian, dirinya telah resmi menjadi shinobi pengguna senjata.

0 Komentar