Terungkap Alasan Mengapa Mata Code Memiliki Bekas Luka

Terungkap Alasan Mengapa Mata Code Memiliki Bekas Luka
Terungkap Alasan Mengapa Mata Code Memiliki Bekas Luka
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES Manga Boruto: Two Blue Vortex diakhir panel, kita diperlihatkan insiden penyerangan oleh mini Jubi milik Code didesa Konoha. Salah satu Mini jubi tersebut keluar dari tubuh penduduk Konoha, dan menyerangnya.

BACA JUGA :

Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Saat itu juga Sarada langsung menghalau serangan dari mini jubi, tiba tiba Code muncul dari salah satu pasukanya. Namun ada yang berbeda dari tubuh Code, yang memiliki bekas luka dimatanya. Siapakah yang telah membuat bekas luka tersebut?, mari simak ulasan dibawah ini.

Boruto dan Sasuke pernah berhadapan dengan Code saat mereka berdua sedang berkelana di luar Konoha. Tepatnya satu tahun setelah mereka berdua menjadi buronan.

BACA JUGA :

Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu

Baca Juga:Genjutsu Mode Sage Milik Jiraiya Lebih Kuat Dari SharinganManga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 Subtitle Indonesia

Code berkata sudah berhenti mengejar Boruto sejak 2 tahun yang lalu di manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 1. Karena timeskip disini terjadi selama 3 tahun maka itu artinya Boruto dan Sasuke sempat bertemu dengan Code tepat 1 tahun setelah mereka menjadi buronan (3 tahun timeskip – 2 tahun Code berhenti cari Boruto = 1 tahun).

Apakah ini yang dimaksud oleh halaman promosi kemarin tentang “sesuatu” yang menanti Boruto dan Sasuke diluar Konoha? atau bukan? Belum diketahui apa yang terjadi dalam pertemuan Boruto dan Sasuke dengan Code ini. Pastinya, pertemuan tersebut tidak akan berakhir dengan baik karena Code sedang mengincar Boruto.

BACA JUGA :

Fujitora Adalah Komandan Rahasia Revolusioner Anime One Piece

Sasuke yang tidak muncul batang hidungnya di manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 membuat kita penasaran tentang nasib bapak satu anak ini. Kira-kira kemana ya dia?

Sampai saat ini, sudah banyak teori yang berkembang tentang Sasuke. Diantaranya tewas ditangan Code, disekap dalam dimensi lain oleh Boruto, sedang pergi menyelidiki sesuatu yang lain. Sasuke diduga pelaku yang membuat Code mengganti namanya menjadi “Codet” setelah matanya terluka.***

0 Komentar