Manga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs Kizaru

Manga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs Kizaru
Manga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs Kizaru
0 Komentar

Dalam arc tersebut, Kru Topi Jerami sampai harus diselamatkan oleh Kuma dengan diterbangkan ke berbagai wilayah untuk menghindari serangan Kizaru.

Mungkin kita berpendapat, bahwa kru Topi Jerami sudah mengalami peningkatan kekuatan pasca timeskip. Beberapa kru Topi Jerami bahkan sudah berhasil membangkitkan kekuatan mereka.

Sehingga, tentunya menghadapi seorang admiral seperti Kizaru akan menjadi sesuatu yang bisa mereka lakukan dengan baik. Tetapi, ada hal penting yang perlu diperhatikan dari hal tersebut.

BACA JUGA :

Baca Juga:Manga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan JouganDaftar Pemeran One Piece Live Action Dan Jadwal Tayang

Shinobi Tanpa Tanda Jasa Membuat Perubahan Besar, di Dunia Ninja Naruto dan Boruto

Meskipun di pulau Sabaody, kita sudah melihat kekuatan dari Kizaru belum semuanya dikeluarkan. Berbeda dengan admiral lainya yaitu Aokiji dan Akainu.

Kizaru sangat jarang muncul atau terlibat pertarungan. Oda pun sangat jarang memberikan informasi mengenai sang admiral tersebut, sehingga kita tidak tahu seberapa dahsyat kekuatan sebenarnya dari Kizaru.

Berdasarkan hal tersebut, rasanya kru Topi Jerami masih belum mampu mengimbangi kekuatan dari Kizaru.

Kekuatan Penuh mode Gear 5

Mungkin Kizaru akan memperlihatkan kedahsyatan yang sebenarnya dari buah iblis Pika Pika no Mi, yang selama ini membuat para fans penasaran. Lalu bagaimana cara kru Topi Jerami mengalahkan atau mampu menghadapi sosok Kizaru? Tidak lain harus memanfaatkan Gear 5 Luffy.

Di poin sebelumnya, disebutkan jika kru Topi Jerami masih belum bisa imbangi kekuatan Kizaru. Tetapi, kekuatan Gear 5 Luffy mampu untuk melakukan hal tersebut.

BACA JUGA :

Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 Subtitle Indonesia

Jadi dalam pertarungan melawan Kizaru ini akan menjadi panggung yang sempurna bagi Luffy untuk memperlihatkan kekuatan asli dari Gear 5 miliknya yang belum pernah dihadirkan sebelumnya.

Baca Juga:Alasan Kenapa Klan Uchiha Sangat Dibenci Dalam serial NarutoKekuatan Terkuat Yang Dimiliki Ryomen Sukuna Jujutsu Kaisen

Dalam pertarungannya saat melawan Kaido, Luffy memang sudah memperlihatkan beberapa kemampuan epik dari Gear 5. Seperti menangkap petir, merubah ukuran lengannya sebesar pulau serta tubuhnya bisa menjadi raksasa.

Meskipun begitu, masih ada kekuatan Gear 5 lainya.

0 Komentar