Daftar Pemeran One Piece Live Action Dan Jadwal Tayang

Daftar Pemeran One Piece Live Action Dan Jadwal Tayang
Daftar Pemeran One Piece Live Action Dan Jadwal Tayang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ada kabar gembira nih buat Nakama, bahwa serial One Piece live action akan tayang akhir Agustus 2023. Beberapa pemain yang akan memerankan karakter Monkey D Luffy dkk.

One Piece kini telah resmi mengeluarkan teaser sekaligus jadwal tayangnya, dan akan tayang mulai 31 Agustus 2023.

Baru-baru ini juga telah beredar 5 poster karakter utama One Piece live action.

BACA JUGA :

Anime One Piece: Jika Donquixote Doflamingo Masih Hidup

Baca Juga:Alasan Kenapa Klan Uchiha Sangat Dibenci Dalam serial NarutoKekuatan Terkuat Yang Dimiliki Ryomen Sukuna Jujutsu Kaisen

Ciplikan serial live action, yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda itu memperlihatkan anggota kru Bajak Laut Topi Jerami berkumpul untuk pertama kalinya.

Dalam teasernya, adegan dibuka ketika Inaki Godoy aktor yang memerankan Luffy mengungkapn bahwa ia memiliki impian untuk berpetualang sejak kecil hingga ingin menjadi raja bajak laut.

“Aku akan menjadi Raja Bajak Laut!” kata Luffy, dan “Yang kubutuhkan hanyalah kru yang setia.”. Seperti itulah beberapa perkataan Luffy, saat pertama kalinya berlayar.

Kemudian ia bertemu dengan Roronoa Zoro dan Nami, awal terbentuknya kru Mugiwara no Luffy. Selain itu, Usopp dan Sanji yang kemudian ikut bergabung sebagai kru Bajak Laut Topi Jerami.

Dalam teaser tersebut, muncul sejumlah cuplikan yang menunjukkan siapa saja yang akan memerankan menjadi karakter dalam serial delapan episode tersebut

Diantaranya, muncul sosok karakter mantan kru Raja bajak laut Rogers yaitu Buggy. Teaser itu juga memamerkan jurus andalan Luffy, yang bernama Gomu Gomu no Mi.

Serial live action One Piece tersebut, telah menyelesaikan proses syuting pertamanya pada September 2022.

BACA JUGA :

Spoiler Anime One Piece Episode 1073: Pertempuran Penentu

Baca Juga:Terungkap Alasan Mengapa Mata Code Memiliki Bekas LukaGenjutsu Mode Sage Milik Jiraiya Lebih Kuat Dari Sharingan

Proyek ini merupakan kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios, yang sebelumnya telah bekerja sama memproduksi serial Cowboy Bebop.

One Piece live action akan memiliki delapan episode untuk musim pertamanya.

Lantas, siapa saja tokoh yang akan berperan dalam serial One Piece live action?. Mari simak ulasan dibawah ini.

Daftar Aktor yang Berperan dalam One Piece Live Action

Monkey D. Luffy: Iñaki Godoy

Roronoa Zoro: Mackenyu

Nami: Emily Rudd

0 Komentar