Manga Bleach Thousand Year Blood War: 7 Bankai Baru

Manga Bleach Thousand Year Blood War: 7 Bankai Baru
Manga Bleach Thousand Year Blood War: 7 Bankai Baru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESManga Bleach: Thousand Year Blood War, akan memperkenalkan sejumlah Bankai terbaik. Bankai-Bankai tersebut belum pernah ditampilkan dalam animenya, hanya diketahui mereka yang telah membaca manga-nya.

Penggemar sangat menantikan perwujudan Bankai ini, dalam bentuk anime yang diharapkan mampu memenuhi ekspektasi mereka. Apa saja Bankai terkuat yang akan diperkenalkan di Bleach: Thousand Year Blood War? Simak ulasannya berikut ini!

Konjiki Ashisogi Jizo

Bankai satu ini pertama kali ditunjukkan saat Mayuri berhadapan melawan Ishida.

Baca Juga:4 Pertarungan Epic Guru Melawan Murid Dalam Anime NarutoManga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs Kizaru

Wujudnya sendiri berbentuk ulat raksasa berkepala bayi, yang bisa menyemburkan racun ke segala arah dalam radius dua ratus meter. Selain itu, ia juga bisa mengeluarkan pedang besar dari mulutnya untuk menerjang musuh.

Bankai satu ini adalah memiliki komposisi racun yang bisa diubah sesuka hati oleh Mayuri. Sehingga tidak ada seorang pun yang bisa membuat penawarnya selain pengguna bankai itu sendiri.

Bankai Zaraki

Zaraki bisa dibilang adalah kapten terakhir, yang ditunjukkan berhasil mendapatkan jati diri dari bankainya saat peperangan melawan Quincy.

Wujudnya tersebut terbilang mengerikan, di mana Zaraki mengambil bentuk seperti oni merah dalam mitologi Jepang.

Sayangnya, bankai Zaraki tak bisa dikendalikan karena ia akan terus mengamuk tanpa henti dan terus menyerang siapapun yang dianggap terkuat di hadapannya.

Soo Zabimaru

Bankai Renji ditunjukkan pernah memiliki bankai yang diberinama Hihiou Zabimaru. Namun, siapa sangka bahwa bankai yang dikuasai sejak awal ternyata adalah bankai palsu.

Untungnya, Renji telah melakukan latihan di istana Soul King sehingga berhasil mendapatkan bankai aslinya yang bernama Soo Zabimaru. Berbeda dengan versi lamanya, bankai satu ini berukuran lebih proposional dengan lengan kera dan gauntlet pedang ular di kedua lengannya.

Baca Juga:Manga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan JouganDaftar Pemeran One Piece Live Action Dan Jadwal Tayang

Bankai satu ini dianggap sangat kuat dari segi serangan karena mampu menghancurkan Mask de Masculine yang daya kekuatannya hampir tak tertandingi.

Senbonzakura Kageyoshi

Banyak yang menyatakan, bahwa bankai milik Byakuya sangat sempurna baik serangan dari jarak jauh maupun dekat dari segi pertahanan.

Dengan mengaktifkan bankai tersebut, Byakuya bisa mengendalikan ribuan pedang yang berbentuk seperti kelopak bunga sakura. Dengan begitu, ia mampu menyerang musuh dalam berbagai jarak atau melindungi dirinya dari serangan lawan.

0 Komentar