Polres Jemput Dua Jenazah Korban Tenggelam di Kepulauan Seribu

Polres Jemput Dua Jenazah Korban Tenggelam di Kepulauan Seribu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Personil Polsek Simpenan Polres Sukabumi menjemput dua jenazah  korban tenggelam Kapal Motor (KM) Dewi Noor 1 dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta kemarin sore, Rabu (23/08/23). 

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kapolsek Simpenan AKP Dadi Sardadi mengatakan, pihaknya telah menjemput 2 orang warganya yang telah meninggal dunia pada saat kejadian tenggelem nya KM Dewi Noor 1 di perairan Kepulauan Seribu Jakarta.

BACA JUGA: Warga Simpenan Ikut jadi Korban Tenggelamnya Kapal di Kepulauan Seribu

Baca Juga:Dinas Sosial Tawarkan Berbagai Pelatihan Keterampilan Kepada Anak PunkDinas Sosial Merujuk Pasien PDM ke Fasilitas Kesehatan

” Saya mendapat perintah dari Bapak Kapolres guna membantu proses pemulangan dua jenazah korban tenggelam KM Dewi Noor 1yang merupakan warga kecamatan Simpenan, “kata Dadi kepada awak media, Kamis (24/08). 

Menurutnya, dua warga tersebut atas nama Riana dan Nadin, kedua korban merupakan warga Kampung Tipar RT 13/04 Desa Cigaru Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

BACA JUGA: Kades Loji Simpenan Bangun TPT dari DD TA 2023

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, setelah mengetahui adanya informasi dari media masa tentang adanya warga Kabupaten Sukabumi yang menjadi korban dalam peristiwa itu.

Dia langsung memerintahkan Kapolsek nya untuk mengecek alamat korban dan menjemput korban dari Rumah Sakit Pusat Polri Jakarta.

BACA JUGA: Puluhan Hektar di Desa Kertajaya Simpenan di Tanami Sorgum

“Betul sudah saya perintahkan Kapolsek Simpenan untuk menjemput jenazah para korban dan bantu proses pemulangan sampai pemakaman, ” Ujarnya seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman kepada media.

Seperti diberitakan sebelumnya ada warga Kabupaten Sukabumi yang menjadi korban tenggelam KM Dewi Noor 1 di perairan Pulau Seribu Jakarta. (Mg3)

0 Komentar