Jika Kalah di Pilpres 2024, Anies Baswedan Siap Kerjakan Hal Ini Demi Kebaikan Bangsa

Jika Kalah di Pilpres 2024, Anies Baswedan Siap Kerjakan Hal Ini Demi Kebaikan Bangsa
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES— Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan mengaku dirinya akan terus mengabdi dan berkontribusi membangun bangsa ini jika nanti dirinya kalah di Pilpres 2024 dan gagal jadi Presiden ke-8 RI.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan berkarya membangun bangsa tidak harus menunggu sampai menjadi presiden, tanpa jabatan prestisius pun dia mengaku bisa mengerjakan banyak hal untuk Indonesia.

BACA JUGA: PSI Batal Dukung Ganjar Setelah Dikunjungi Prabowo, Loyalis Anies: Masih Muda Sudah Pragmatis

Baca Juga:PSI Batal Dukung Ganjar Setelah Dikunjungi Prabowo, Loyalis Anies: Masih Muda Sudah PragmatisGanjar Didukung Seniman Hingga Influencer, PDIP Yakin Dipilih Rakyat

“Jadi, bagi saya bukan tentang posisi. Kalau ditugaskan, saya kerjakan, bila tidak, banyak kegiatan lain yang bisa saya kerjakan,” kata Anies Baswedan dalam sebuah unggahan di akun instagram pribadinya dilansir Kamis (24/8/2023).

Anies menyebut, ketika tidak menjadi presiden, dirinya akan mengerjakan apa pun untuk kebaikan bangsa ini.

Dia bahkan mengaku selalu siap sedia jika dibutuhkan negara. Demi Indonesia Anies mengaku tidak akan menolak tugas-tugas negara.

“Saya menerima panggilan tugas, dan saya selalu menyatakan iya bersedia,” tuturnya.

BACA JUGA: Pilpres 2024, PAN Disebut Condong Dukung Prabowo

Selanjutnya Anies bercerita, dia pernah dipercaya menjadi juru bicara kampanye Joko Widodo-Jusuf Kalla. Selanjutnya ditunjuk Jokowi sebagai Mendikbud dan dilantik pada 27 Oktober 2014.

“Ketika saya sebelum (menjalankan amanah) itu semua, sebagaimana membuat Indonesia lebih baik, saya buat kegiatan Indonesia mengajar,” tukasnya.(populis)

0 Komentar