Guncang Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 18 Juta

Guncang Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 18 Juta
Guncang Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 18 Juta
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Ramai jadi buah bibir banyak orang terutama para pecinta otomotif beroda dua, skutik Honda Scoopy Stylo 160 suguhkan daya tarik kekinian seperti fitur canggih dan performa unggul dengan bandrolan harga 18 juta saja.

Honda Scoopy Stylo 160 merupakan skuter matic canggih keluaran terbaru yang dibekali mesin super gesit bertenaga 160cc, lengkap dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) hingga dapat menghasilkan performa berkualitas dan akselerasi lebih responsif.

Si Paling Retro Khas Eropa, Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Keunggulan Mumpuni

Baca Juga:Si Paling Retro Khas Eropa, Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Keunggulan MumpuniRekomendasi Wisata Tempat Nongki Hits di Bandung, Murah Meriah

Menariknya, skutik Honda ini menawarkan berbagai fitur canggih terbaru yang berguna untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara, seperti terdapatnya panel instrumen digital yang informatif memberikan informasi seputar motor, dan sistem pengereman cakram pada depan dan belakang.

Eits tidak hanya itu, tersedia juga fitur teknologi modern yang dapat kamu gunakan yakni Keyless Ignition System guna memudahkan pengendara menyalakan motor tanpa menggunakan kunci.

Awas Naksir! Honda Vario Street Bawa Desain Futuristik dengan Fitur Canggih

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar