Karnaval Budaya Cibolang Kaler Diapresiasi Wakil Bupati

Karnaval Budaya Cibolang Kaler Diapresiasi Wakil Bupati
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menghadiri Karnaval Budaya Tingkat Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/8).

Karnaval ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan hari jadi ke-42. Kegiatan diikuti oleh masyarakat Desa Ciibolang kaler dengan antusias.

BACA JUGA: FSKSS Rakor Pembahasan dan Timeline Penyelenggaraan Healthy Cities Summit

Baca Juga:FSKSS Rakor Pembahasan dan Timeline Penyelenggaraan Healthy Cities SummitP3K Diminta Junjung Tinggi Integritas Sebagaimana Peran ASN

Dalam sambutannya, Iyos menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya karnaval. Terlebih dengan peran serta warga masyarakat desa cibolangkaler dalam memeriahkan dan menyukseskan kegiatan tersebut. 

“Kami Pemkab Sukabumi mengapresiasi masyarakat yang telah memeriahkan HUT RI tahun ini,”ungkapnya.

BACA JUGA: Wisata Glamping Lembang Cikole: Alamat, Tiket, dan Fasilitas Mumpuni

Lebih lanjut Iyos berpesan masyarakat untuk selalu bahu membahu dan senantiasa menjaga nilai gotong royong dalam upaya mendukung pembangunan di desa cibolang kaler.

“Kita harus meningkatkan kolaborasi, sinergitas dan gotong royong guna mewujudkan pembangunan di desa cibolangkaler, sehingga  bisa menjadi desa yang maju, mandiri dan mampu membfaatkan segala potensi yang ada” pungkasnya (mg4)

0 Komentar