Ramai jadi Buah Bibir, Honda Vario Street 160 Tampil Gagah Premium

Honda Vario Street 160 (foto by tangkap layar ytb)
Honda Vario Street 160 (foto by tangkap layar ytb)
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Keunggulan Honda Vario Street 160 tak hanya dari performa dapur pacu yang begitu berkualitas, namun juga datang dari desain tampilan gagah berani dengan berbagai fitur mewah premium.

Nah untuk mengetahui lebih lengkap mengenai tampilan dan fitur yang dibawa skutik Honda Vario Street 160 ini, dapat langsung kamu simak dibawah ini.

Guncang Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 18 Juta

Teruntuk banyaknya fitur teknologi canggih yang dapat pengendara nikmati yaitu seperti port charger USB tipe A, guna memungkinkan mengisi daya baterai handphone di perjalanan.

Baca Juga:Guncang Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 18 JutaSi Paling Retro Khas Eropa, Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Keunggulan Mumpuni

Selain itu terdapat juga fitur menarik modern lainnya seperti Smart Key System, yang berguna untuk memudahkan pengendara menghidupkan dan mematikan motor tanpa menggunakan kunci, serta sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), dan Panel meter full digital dengan tampilan berlatar warna biru tua guna memberikan informasi lengkap seputar motor.

Si Paling Retro Khas Eropa, Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Keunggulan Mumpuni

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar