Siap Meluncur, Nokia Zeno Pro Max Bawa Baterai 8300mAh Kamera 180MP

Siap Meluncur, Nokia Zeno Pro Max Bawa Baterai 8300mAh Kamera 180MP
Siap Meluncur, Nokia Zeno Pro Max Bawa Baterai 8300mAh Kamera 180MP
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Belum rilis namun sudah jadi ajang pembicaraan banyak orang, Nokia Zeno Pro Max sukses memikat perhatian publik dengan bocoran spesifikasi berkualitas yang dibawanya.

Diketahui, smartphone Nokia Zeno Pro Max ini memiliki berbagai keunggulan menarik yang akan ditawarkan yakni seperti desain elegan dengan material high quality yang dimana bodinya terlihat begitu ramping dan ergonomis.

Bawa RAM 16GB dengan Baterai 8000mAh, Berapa Harga Nokia Zero Ultra?

Baca Juga:Bawa RAM 16GB dengan Baterai 8000mAh, Berapa Harga Nokia Zero Ultra?Wisata Kolam Renang Karang Setra Bandung: Alamat, Tiket, dan Wahana

Nah teruntuk performa spesifikasi yang diandalkan smartphone ini yaitu memiliki prosesor terbaru octa-core berkecepatan, dengan sertifikat IP69 yang disempurnakan oelh sidik jari dan ID wajah.

Jika bicara soal kamera kamu tidak usah khawatir guys, karena ponsel ini telah dibekali kamera tripel pada bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 108 MP, lensa ultra-wide 48 MP, dan kamera makro 8 M.

3 Tablet Samsung High Quality Beserta Harga Resminya

Tidak lupa pula untuk baterainya yang berkapasitas besar sekitar 8300mAh dengan menggunakan daya 40W, guna mempercepat pengisian baterai dalam waktu yang singkat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar