Inilah Kekurangan Honda Vario 150 yang Wajib Kalian Waspadai

Honda Vario 150
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jika kalian sedang ngebet untuk pengen memiliki Honda Vario 150, kalian harus berpikir dengan matang inilah kekurangan motor ini.

Biar nantinya tidak terkejut jika ada sesuatu yang hal tidak sesuai dengan ekspetasi kalian, mari simak artikel ini.

1. Harga yang Lumayan Mahal.

Pertama yaitu dengan harga memang motor ini keren, hanya harga nya tidak main-main, jika kamu punya budget terbatas sebesar mungkin kalian harus berpikir ulang-ulang.

Harga nya sekisaran Rp 20-25 Jutaan.

Baca Juga:Nokia 3310 5G 2023 : Si Mungil Punya Segudang Spek Canggih!Nokia N70 5G 2023 Harga Terjangkau di Bekali Spek Gahar

2. Biaya Pemeliharaan

Kalo udah beli motor, pastinya kita juga harus siap dengan biaya pemeliharaannya, kan? Nah.

Vario 150 ini kadang butuh biaya perawatan yang nggak murah. Meskipun hemat bensin, tapi jangan lupa buat nyisihin duit buat servis dan ganti suku cadang ya.

3. Ukuran yang Nggak Kecil

Meskipun desainnya keren, Vario 150 ini nggak kecil-kecil amat. Jadi, buat yang suka manuver di tengah kemacetan kota atau parkir di tempat sempit, mungkin agak terasa kurang praktis.

4. Nggak Cocok untuk Off-road

Vario 150 ini memang motor kota yang oke, tapi buat yang suka petualangan di jalan berbatu atau berdebu, bukan motor yang paling cocok. Jadi, kalo kamu pengen touring off-road, mungkin harus mikir lagi.

5. Pilihan Warna Terbatas

Meskipun ada pilihan warna yang keren, tapi terkadang pilihan warna Vario 150 bisa terbatas di dealer tertentu. Jadi, kamu mungkin nggak selalu bisa dapet warna yang sesuai selera.

 

0 Komentar