Bawa Kamera 200MP, Nokia Fire Pro 5G Hanya Dibandrol Segini

Bawa Kamera 200MP, Nokia Fire Pro 5G Hanya Dibandrol Segini
Bawa Kamera 200MP, Nokia Fire Pro 5G Hanya Dibandrol Segini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Fire Pro 5G merupakan smartphone viral yang akan rilis di penghujung 2023, dengan membawa sejumlah keunggulan menarik seperti fitur-fitur canggih terbaru dengan kamera berkapasitas 200MP. Sehingga tidak heran jika kini namanya ramai jadi buah bibir banyak orang.

Nah untuk mengetahui informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga dari Nokia Fire Pro 5G ini, kamu dapat langsung simak faktanya di bawah ini.

Nokia Kinetic Max 5G Siap Rilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Baca Juga:Nokia Kinetic Max 5G Siap Rilis, Yuk Intip Spesifikasi dan HarganyaHanya 300 Ribu, Glamping Wonderful Citamiang Bogor Worth It Banget 

Mengenai baterainya juga handphone ini sangatlah tahan lama karena dibekali kapasitas 7200 mAh, yang sudah disempurnakan dengan support fast charging sehingga kamu dapat menggunakannya seharian tanpa harus terus menerus mengisi daya baterai.

Tidak lupa juga dengan terdapatnya sertifikasi IP69 pada smartphone canggih elegan ini guys, yang dimana fitur tersebut mampu menjamin kenyamanan perangkat selama dua jam dalam air sampe kedalaman dua meter. Sehingga kamu tidak usah khawatir jika ponsel kehujanan atau kecebur air.

Hanya 2 Juta Tablet Nokia T20 Suguhkan Banyak Keunggulan, Yuk Intip

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar