Inilah Harga Honda Giorno 125, Resmi Dirilis yang Dipadukan Gaya Klasik dan Modern

harga Honda Giorno 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini sudah meresmikan Skutik terbaru dari tipe Giorno di Thailand, namun apakah kalian penasaran dengan harga Honda Giorno 125 ini?.

Mari kita perhatikan pada kesan jadul pada Honda ini yang sudahterlihat pada siluet bodi dan bentuk headlamp yang membulat, bahkan semakin keren terlihatnya.

Kemudian hal ini dipadukan dengan aura modern yang kini tampaknya pada garis desain tepong kanan-kirinya yang terlihat tegas serta pada pengguna headlamp LED.

Baca Juga:Honda Giorno 125 cc, Dibekali dengan Anti Lock Braking System (ABS)HP Nokia 7610 Dibekali Kapasitas Baterai Kuat, Bisa Temani Sehari-Hari

Bahkan Honda ini memakai rangka modelan pipa untuk mengakomodasi tangki bensinya yang berada di depan dan bagasi yang besar.

Hal yang menarik bahwa motor skutik Honda Giorno ini tidak memakai rangka eSAF yang lagi ramai dibahas netizen karena rawan patah dan keropos.

Honda Giorno ini memakai rangka model pipa untuk mengakomodasi tangki bensinnya yang berada di depan dan bagasi besar.

– Lalu bagaimana spesfikasi Giorno?.

Honda Giorno ini telah dibekali mesin 125 cc 4-katup berteknologi eSP+ dengan pendingin cairan.

Motor ini telah menyematkan sejumlah fitur cukup canggih pada giorno, seperti pada panel instrumen full digital, headlamp-stoplamp LED, sampai Honda Smart Key Sistem.

Dari segi kepraktisan, Honda Giorno + dibekali bagasi dengan kapasitas 30 liter dan lubang pengisian bensin di dek depan.

Motor skutik ini memiliki dua pilihan varian ABS dan CBS serta 6 kombinasi warna yang terlihat atraktif.

Baca Juga:Inilah Nokia C21 Gudang Sejuta Performa Sangat Gahar dan Ramah Kantong!Nokia C22 Harga Rp 1 Jutaan, Memiliki Kamera Utamanya 13MP

Jadi, penasaran berapa sih harga Honda Giorno + yang dirilis di Thailand ini.

Ternyata untuk harga Honda Giorno + dipasarkan mulai 61.900 THB atau setara Rp 26,8 jutaan (kurs 1 THB = Rp 433.88 per 29 Agustus 2023).

0 Komentar