Yuk Liburan ke Wisata Air Panas Parongpong Garut, Dijamin Betah

Yuk Liburan ke Wisata Air Panas Parongpong Garut, Dijamin Betah
Yuk Liburan ke Wisata Air Panas Parongpong Garut, Dijamin Betah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Porongpong merupakan salah satu destinasi wisata air panas Garut yang berada di kaki Gunung Papandayan, dengan menawarkan kombinasi asri antara pemandangan alam menakjubkan dan perendaman dalam air panas alami. Menariknya, untuk menikmati liburan menyenangkan di tempat healing ini juga kamu hanya perlu menyiapkan budget terjangkau, yang pastinya sangat ramah di kantong.

2 Destinasi Wisata Alam Instagramble di Garut, Cocok Bareng Ayang

Tidak hanya itu, di tempat healing menyenangkan ini juga para wisatawan dapat menikmati berbagai macam aktivitas seru lainnya loh seperti trekking ringan di sekitaran daerah tersebut, dengan tersedianya sejumlah fasilitas mumpuni yang bisa digunakan yakni area parkir luas, tempat beribadah, toilet bersih, hingga warung makan penyuguh hidangan nikmat dengan harga murah.

3 Wisata Alam Ramah Kantong di Garut, Cocok untuk Healing

Nah teruntuk lokasi wisata hits ini dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Jl. Nagrak Kulon Sukajaya Lembang, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:Miliki Baterai 7000 mAh, Nokia Nanomax 5G Hanya Dibandrol 4 JutaIntip Spesifikasi Nokia Maze Compact dengan Harga Resminya

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar