3 Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023 dengan Budget Terjangkau

3 Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023 dengan Budget Terjangkau
3 Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023 dengan Budget Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat tiga rekomendasi terbaik wisata glamping Bogor yang worth it kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan saat weekend untuk melepas penat akan keseharian yang melelahkan.

Cocok Ajak Ayang! 2 Wisata Glamping Mewah Bugdet Murah di Bogor

Mengenai lokasi dari wisata glamping Pinewood hits ini dapat langsung kamu kunjungi di Jl. Raya Taman Sari, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor.

2. Tanakita Camping Ground & Resort

Tanakita Camping Ground & Resort merupakan salah satu tempat healing yang kerap dijadikan wisata favorit banyak orang, karena memiliki daya tariknya tersendiri yaitu berupa keindahan alam yang asri dan menawan dengan danau Situ Cileunca.

3 Wisata Malam Bogor Cocok Nongkrong Bareng Bestie

Baca Juga:Cocok Ajak Ayang! 2 Wisata Glamping Mewah Bugdet Murah di BogorYuk Liburan ke Wisata Air Panas Parongpong Garut, Dijamin Betah

Selain keindahan alam sekitar yangg mempesona dengan adanya Air Terjun Maribaya dan Taman Begonia, di wisata ini kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai fasilitas mencukupi.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenani wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar