Well Banget! Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Desain Retro Khas Eropa

Well Banget! Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Desain Retro Khas Eropa
Well Banget! Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Desain Retro Khas Eropa
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Miliki desain tampilan retro khas Eropa dengan berbagai keunggulan melimpah, buat skutik Honda Scoopy Stylo 160 ramai jadi buah bibir banyak orang. Selain itu, harga yang terbandrol pada motor matic ini juga terjangkau ramah di kantong, hingga sangat worth it dimiliki apalagi anak muda zaman sekarang.

Namun sebelum membahas mengenai desain tampilannya, yuk simak terlebih dahulu spesifikasi dapur pacu dan fitur-fitur canggih yang dibawa motor Honda Scoopy Stylo 160 tersebut.

Honda PCX Destroyer: Motor Premium dengan Desain Gagah Menawan

Terdapat juga beragam fitur-fitur tekonologi canggih yang akan disuguhkan skuter matic kekinian ini yaitu seperti Keyless Ignition System guna memudahkan pengendara menyalakan motor tanpa menggunakan kunci, dan lampu LED pada bagian depan yang berfungsi memberikan visibilitas lebih baik pada malam hari.

Guncang Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 18 Juta

Baca Juga:Honda PCX Destroyer: Motor Premium dengan Desain Gagah MenawanPrimadona Jalanan! Honda PCX Destroyer Gemparkan Dunia Otomotif

Nah jika bicara mengenai desain tampilannya, motor matic ini memiliki panjang 1.874 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm dengan bobot sekitar 89 kg yang suah dilengkapi aksesori tambahan guna kesan lebih modern dan kekinian.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar