3 Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah 

3 Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah 
3 Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga rekomendasi wisata di Bandung Selatan yang dapat kamu kunjungi bersama buah hati, karena disekitarannya akan menawarkan banyaknya keseruan wahana sekaligus belajar yang asyik, seperti bermain dengan hewan, berkebun, memetik buah, dan masih banyak lagi lainnya.

Rekomendasi Wisata Bandung Paling Murah, Ada Situ Cileunca 

Nah mengenai lokasi wisata edukasi hits ini dapat langsung kamu kunjungi di Pasir Jambu, Gabung, Bandung Selatan, Jawa Barat.

2. Southland Camp

Rekomendasi selanjutnya yaitu Southland Camp yang merupakan tempat berkemah menyenangkan cocok untuk untuk anak-anak ataupun orang dewasa, di tempat liburan ini nantinya kamu akan disuguhkan pesona keindahan pemandangan alam berupa pepohonan pinus yang disempurnakan dengan suara alam yang khas.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 Berdesain Retro Khas Eropa, Diklaim Mirip Genio?Well Banget! Honda Scoopy Stylo 160 Bawa Desain Retro Khas Eropa

Wisata Centrum Million Balls Bandung: Alamat, Harga Tiket, dan Spot Hiburan

3. Ranca Upas

Nah deretan ketiga yakni Ranca Upas yang pastinya sudah tidak asing lagi, karena kepopulerannya yang tak hanya menyediakan aktivitas camping saja namun juga bisa bermain seru bersama banyaknya rusa menggemaskan. Tidak lupa juga dengan terdapatnya pemandian air panas eksotis yang disempurnakan dengan pemandangan asri, buat para pengunjung ingin terus berlama-lama di sini hingga enggan untuk pulang.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar