Rilis Tanpa eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Siap jadi Primadona 

Rilis Tanpa eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Siap jadi Primadona 
Rilis Tanpa eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Siap jadi Primadona 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Skutik canggih Honda Scoopy Stylo 160 dengan desain retro ala Eropa yang dibandrol 18 jutaan ini resmi rilis, tanpa mengandalkan eSAF yang dimana belakangan ini sedang ramai diperbincangkan warganet karena banyak kasus rangka kropos bahkan patah di tengah jalan.

Honda Scoopy Stylo 160 Berdesain Retro Khas Eropa, Diklaim Mirip Genio?

Nah berbagai macam fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kepuasan dan kenyamanan berkendaramu salah satunya yaitu panel instrumen full digital, yang sangat informatif guna memberikan informasi lengkap seputar skuter matic tersebut seperti kecepatan motor, penggunaan bahan bakar, capaian kilometer, dan masih banyak lainnya.

Ramai jadi Buah Bibir, Honda Vario Street 160 Tampil Gagah Premium

Nah tidak lupa juga mengenai tampilannya yang akan jadi sorotan banyak orang di jalanan, motor matic canggih ini didesain unik bak motor retro klasik ala Eropa dengan sentuhan modern yang akan sangat memikat banyak kaum muda berjiwa dinamis dan kekinian.

Baca Juga:Pesona Keindahan Malam Hari di Maribaya Glamping Tent LembangTampil Lebih Keren dengan Casio G-Shock GMW B5000G 2DR

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar