Honda PCX Destroyer Si Gahar dan Rupawan, Siap Melesat Di Jalan!

Honda PCX Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX Destroyer kini menjadi perbincangan masyarakat karena mempunyai desain yang gagah dan menawan, namun kali ini kita akan membahas tentang kecepatan atau mesin pada motor matik ini.

Bahkan motor ini sudah diklaim akan mengalahkan motor matik dikelasnya dengan desain dan mesin yang ia bekali, apakah kalian penasaran dengan skutik ini.

Mari simak artikel ini tentang Honda PCX Destroyer yang disebut skuter gagah dan menawan ini.

Baca Juga:Nokia Zeno Pro Max 2023 Disebut HP Tercanggih dengan Harga 7 Jutaan, Simak Disini!Inilah Bocoran Harga Nokia X500 Performa Terkeren, Simak Disini!

Pertama yaitu dari performa mesinya yang mempunyai diameter x stroke 60×55,mm dan rasio kompresi 12:1 hingga bisa menghasilkan daya maksimum 11,8 kW pada 8.500 rpm,dengan torsi maksimumnya 14,7 sehingga bisa melesat di jalanan.

Bukan hanya itu saja, dari motor ini juga telah membawakan tampilan refresh dengan agresif dan gagah berani untuk membawanya semakin terlihat sangat dan tegas, lengkap dengan garis tajam serta detail desain yang unik.

Kapasitas dari tangki bensinya yaitu sekitaran 8,1 liter yang bisa disempurnakan dengan berat isi mencapai 129 (CBS) dan 131 Kg (ABS), untuk sistem suplainya bahan bakar PGM-FI (Progammed Fuel Injection) ini tipe transmisi yang merupakan otomatis V-matic.

Meskipun belum terdapat peryataan soal rilisnya motor ini di Indonesia, bisa diprediksi berbagai lansiran yang kami dapatkan berkisaran harga Rp20 juta hingga Rp35 juta.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang otomotif tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar