New Honda Giorno Resmi Rilis dengan Harga Murah, Ini Spesifikasinya

New Honda Giorno Resmi Rilis dengan Harga Murah, Ini Spesifikasinya
New Honda Giorno Resmi Rilis dengan Harga Murah, Ini Spesifikasinya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – New Honda Giorno merupakan skutik handal yang mampu menerjang segala medan perjalanan dengan keunggulan performanya, yang dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang dengan budget terjangkau ramah di kantong. Sehingga worth it dimiliki semua kalangan usia, apalagi anak muda zaman sekarang dengan isi dompet low budget.

Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari skutik canggih New Honda Giorno tersebut, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Update Harga Skutik Honda Scoopy 2023 beserta Spesifikasinya

Keunggulan lain dari skutik ini juga terdapatnya fitur canggih terbaru yang sudah tersemat seperti port USB charger, guna memungkinkan pengendara mengisi daya baterai handphone di perjalanan, serta tutup tangki dek bagian depan dan sistem smart key yang berfungsi menampilkan informasi seputar motor.

Honda Giorno+ 125: Skutik Retro Terbaru dengan Mesin eSP

Baca Juga:Update Harga Skutik Honda Scoopy 2023 beserta SpesifikasinyaSuguhkan Teknologi Baru, Nokia Oxygen Ultra 5G Hanya Dibanderol Segini

Jika bicara soal budget yang harus kamu persiapkan untuk memiliki skutik elegan Honda ini, berkisaran di angka 61.900 baht atau setara dengan Rp26 jutaan untuk varian standar dan 66.900 baht atau Rp29 jutaan untuk tipe ABS.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar