Update Harga Skutik Honda Scoopy 2023 beserta Spesifikasinya

Update Harga Skutik Honda Scoopy 2023 beserta Spesifikasinya
Update Harga Skutik Honda Scoopy 2023 beserta Spesifikasinya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Akhir-akhir ini dunia otomotif memang terus menerus mengembangkan produk beroda dua terbarunya, seperti Honda Scoopy yang kini ramai jadi buah bibir banyak orang karena sedang mengalami penurunan harga meski keunggulannya tetap berkualitas dan jempolan. Sehingga jika kamu mencari skutik modern dengan spesifikasi mantap dan harga murah, motor ini dapat jadi pilihan terbaikmu.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai skuter matic Honda Scoopy tersebut, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Honda Giorno+ 125: Skutik Retro Terbaru dengan Mesin eSP

Nah untuk dapur pacunya, Honda keluaran terbaru ini membawa tipe mesin 4 Langkah lengkap dengan SOHC dan pendingin udara, serta eSP yang juga memiliki Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI atau Fuel Injection. Eits tidak hanya itu, karena terdapat pula tipe transmisi otomatis, V-Matic dengan Rasio Kompresi 10 : 1.

Rilis Tanpa eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Siap jadi Primadona 

Baca Juga:Suguhkan Teknologi Baru, Nokia Oxygen Ultra 5G Hanya Dibanderol SeginiReview HP Viral Nokia N73 5G beserta Harga Resminya

Jika bicara soal update harga dari motor matic ini memang memiliki menurunkan harga, hingga kini dapat langsung kamu miliki dengan budget sekitar 21 juta sampai 22 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar