Review HP Viral Nokia N73 5G beserta Harga Resminya

Review HP Viral Nokia N73 5G beserta Harga Resminya
Review HP Viral Nokia N73 5G beserta Harga Resminya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini review lengkap mengenai spesifikasi smartphone Nokia N73 5G yang kini ramai jadi diperbincangkan banyak orang, serta bandrolannya yang harus dipersiapkan. Terdapat keunikan dari ponsel keluaran terbaru ini yang harus kamu tahu guys, yakni desain menarik yang terlihat begitu elegan dengan bobot yang ringan.

Bawa Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Lumia Max 2023 Dibandroli Segini

Berawal dari performanya, yang dimana ponsel ini ditenagai oleh chipset berkualitas guna memastikan pengguna menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, yang disempurnakan oleh beberaoa varian RAM mulai dari 8GB hingga 16GB. Eits tak hanya itu, perangkat ini juga telah dibekali ROM cukup luas loh yakni 128GB dan 512GB, guna memuat semua file seperti foto, video, dan banyaknya aplikasi.

Nokia McLaren 2023: Hp Gamers Paling Gahar dengan Baterai 8000mAh

Jika bicara soal harga yang terbandrol pada smartphone canggih keluaran terbaru ini sangatlah menarik, yakni berkisaran di angka 8 jutaan saja.

Baca Juga:2 Wisata Curug Pilihan Terbaik di Bogor, Cocok untuk Akhir PekanPanorama Wisata Curug Ciherang Bogor, Bikin Adem Cocok untuk Healing

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar