Panorama Wisata Curug Ciherang Bogor, Bikin Adem Cocok untuk Healing

Panorama Wisata Curug Ciherang Bogor, Bikin Adem Cocok untuk Healing
Panorama Wisata Curug Ciherang Bogor, Bikin Adem Cocok untuk Healing
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Curug Ciherang merupakan salah satu objek wisata Bogor yang cocok kamu kunjungi untuk healing bersama orang tersayang, karena dapat menyuguhkan pesona keindahan air terjun aksotis dengan udara segar yang menyejukkan hingga mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan lebih menyenangkan.

Diketahui, objek wisata Bogor Curug Ciherang ini juga menyediakan fasilitas penginapan mewah dan area berkemah di alam terbuka yang dapat kamu gunakan, untuk menikmati keindahan alam ketika malam dengan lebih lama bersama orang tersayang. Selain itu, tempat healing ini juga menyuguhkan banyaknya spot seru yang dapat membuat hati enggan pulang loh, penasarankan? Berikut deretannya.

1. Kebun Strawberry

Hidden Gem Sukabumi, Pantai Karang Gantungan Cocok untuk Healing 

4. Rumah Pohon,

5. Spot Foto dengan latar belakang air terjun langsung.

6. Canopy Trail

7. Castell yang dapat memperlihatkan Istana kurcaci

8. Spot Foto Sarang Burung

9. Spot Foto Si Unyil

3 Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023 dengan Budget Terjangkau

Tidak lupa juga dengan lokasi dari wisata Curug hits ini yang dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan jam operasional buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 18.00 WIB.

Baca Juga:Hidden Gem Sukabumi, Pantai Karang Gantungan Cocok untuk Healing Bawa Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Lumia Max 2023 Dibandroli Segini

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar