Hidden Gem Sukabumi, Pantai Karang Gantungan Cocok untuk Healing 

Hidden Gem Sukabumi, Pantai Karang Gantungan Cocok untuk Healing 
Hidden Gem Sukabumi, Pantai Karang Gantungan Cocok untuk Healing 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pantai Karang Gantungan merupakan objek wisata alam Sukabumi yang kerap dijadikan tempat liburan favorit banyak orang, karena memiliki keindahan cantiknya pantai dengan hamparan luas lautan serta pepohonan yang masih terawat dengan baik. Menariknya, udara segar yang menyejukkan juga dapat memanjakan hati untuk tetap berlama-lama di sini, apalagi jika mengunjunginya bersama orang-orang tersayang dijamin betah deh.

3 Wisata Kuliner Mie Ayam di Sukabumi, Ini Alamat dan Harganya

Teruntuk lokasi dari wisata hidden gem pantai ini dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Jalan Surade, Ujung Genteng, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

3 Destinasi Wisata Terpopuler di Sukabumi, Ada Curug Cikaso

Eits tidak hanya itu, karena terdapat juga banyaknya spot menarik yang dapat kamu gunakan untuk mengabadikan foto bersama orang-orang tersayang loh.

Baca Juga:Bawa Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Lumia Max 2023 Dibandroli SeginiNokia McLaren 2023: Hp Gamers Paling Gahar dengan Baterai 8000mAh

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar