Fakta Motor Listrik Honda EM1 e: yang Kini Ramai jadi Buah Bibir

Motor Listrik Honda EM1 e:
Motor Listrik Honda EM1 e:
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Akhir-akhir ini motor listrik Honda EM1 e: ini memang ramai jadi buah bibir banyak orang karena keunggulannya yang berlimpah, dengan desain futuristik yang begitu terlihat elegan dan menawan. Namun apakah kamu tahu mengenai fakta dibalik itu?

Premium! Honda PCX Destroyer Makin Garang dengan Harga Terjangkau

Selain itu, terdapat juga fitur menarik lainnya yakni digital panel meter yang berfungsi unruk memberikan informasi lengkap seputar motor seperti jam, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON), menunjukkan kecepatan, jarak, trip meter, serta indikator baterai.

3. Harga

Nah mengenai harga yang terbandrol pada motor listrik keluaran Honda ini berkisaran di angka Rp40 juta sampai Rp45 juta, yang dimana budget tersebut sudah termasuk pembelian baterai. Diketahui, tanpa komponen tersebut motor listrik ini perdana dijual Honda secara retail sekitar Rp30 juta hingga Rp33 jutaan saja.

Baca Juga:Dibandrol 57 Juta, Honda CB300R Bawa Desain Agresif dengan Fitur TerbaruHealing Aestetik di 2 Wisata Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar