Jam Tangan G-Shock GBD-H2000 Paling Canggih dan Ringan, Bisa Dibawa Olahraga!

Jam Tangan G-Shock GBD-H2000
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perusahaan Casio telah mengumumkan kehadiran Jam Tangan G-Shock GBD-H2000, dimana sederetan pada jam ini mempunyai fitur canggih untuk menggantikan G-Shock GBD-H1000 yang diluncurkan 2020 lalu.

Fitur Casio G-Shock GBD-H2000.

Jam ini merupakan jam olahraga pertama yang telah dilengkapi dengan sensor detak jantung, fungsi tersebut menawarkan sama seperti jam tangan pintar pada umumnya, para pengguna bisa memantau aktivitas, kebugaran dan kalori harian.

Semua fitur tersebut kembali untuk bisa menemukan, jam tangan pintar ini telah membawakan enam sensor, di antaranta seperti sensor detak jantung, giroskop, sensor untuk bisa menghitung langkah kaki, sensor tekanan dengan altimeter dan barometer, kompas dan GPS, Jam Tangan G-Shock GBD-H2000.

Baca Juga:Jam Tangan G-Shock DW-H5600 Bisa Melacak KebugaranNokia N70 5G 2023, Handphone Canggih yang Siap Melibas Merek Lain!

Hanya saja, di analisis data diterima pengguna telah diklaim lebih komplit, sebagai jam tangan olahraga paling canggih, bahkan bisa didukung dengan algoritma analisi dari polar.

Dengan adanya dukungan polar kemampuan untuk sensor detak jantung di jam tangan ini semakin akuratm bahkan bisa menghitung berapa banyak energi yang digunakan selama aktivitas, pengguna bisa mengetahui berapa banyak energi yang dibakar dari lemak, karbohidrat dan protein.

Untuk memantau kebugaran tubuh G-Shock GBD-H2000 bisa melacak aktivitas harian dan setiap sesi olahraga pengguna. Dengan begitu, pengguna bisa lebih mudah mencapai target kebugaran yang diinginkan. Waktu istirahat pengguna juga akan dipantau. Ini untuk memastikan agar pengguna selalu siap untuk melakukan aktivitas olahraga di sesi berikutnya, Jam Tangan G-Shock GBD-H2000.

Sebagai teman olahraga G-Shock GBD-H2000 kini tidak hanya untuk pelari saja. Selain mode lari tersedia mode jalan, berenang, trail running, sepeda, gym dan latihan interval.

Untuk harga dipasaran negara Jepang dan Asia bilan maret 2023, US$399 atau sekitar 6 Jutaan Rupiah.

0 Komentar